Emi Viral Lombok, Link Video Jadi Konsumsi Warganet

Viral Lombok Tengah

Menit.co.id – Emi viral Lombok mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan link video jadi konsumsi warganet di jejaring sosial media.

Lantas siapakah Emi viral Lombok ini? Kenapa Emi viral Lombok jadi trending topik dan banyak orang membicarakannya? Temukan informasinya melalui artikel ini.

Belakangan ini pengguna media sosial sedang hanya memperbincangan sosok Emi Viral Lombok. Konon katanya terkait rekaman sebuah video skandal yang bocor.

Sebagaimana fenomenaviral.com rangkum, Minggu (30/10/2022), ada dua video dengan durasi berbeda merekam seorang wanita sedang video call dengan pria.

Celakanya, semua itu bermula dari perbincangan bisnis sayuran berujung buka-bukaan. Ironisnya, wanita itu menuruti bujuk rayu terduga pelaku perekam video.

Entah kenapa terduga pelaku menyebar video viral wanita yang menjadi lawan komunikasinya tersebut ke media sosial. Kabarnya, korban sudah melapor ke polisi.

Meski korban sudah mengakui perbuatannya, namun belakangan ini juga link video sudah jadi konsumsi warganet karena terus beredar sampai viral hingga sekarang ini.

Mengutip dari pemberitaan berbagai media, wanita yang menjadi korban video viral tersebut berasal dari Lombok Tengah. Gadis cantik itu statusnya mahasiswi.

Selain menjadi mahasiswi, wanita tersebut merupakan selebgram ternama di Lombok Tengah. Sedangkan apa hubungan Emi viral Lombok, dengan video yang lagi beredar belum terjawab.

Pasalnya, sesuai banyaknya pemberitaan media korban penyebaran video viral berinisial ES. Mahasiswi ES menjadi korban orang tidak bertanggungjawab.

Video call bersama pria yang ES komunikasi kabarnya adalah penyebar video pribadinya. Saat ini pihak kepolisian setempat sedang mengusut beredarnya video viral tersebut.