Ferdy Sambo Tersangka, Warganet Langsung Meledak Emosinya

Jenderal Bintang 3

Menit.co.id – Emosi warganet meledak usai Irjen Ferdy Sambo resmi menjadi tersangka baru kasus kematian Brigadir J alias Yoshua.

Polri menetapkan Irjen Ferdy Sambo jadi tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua. Masyarakat Indonesia langsung menumpahkan emosinya.

Hal tersebut di umumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka.

“Timsus menetapkan Saudara FS sebagai tersangka,” kata Jenderal Sigit di kantornya, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (9/8/2022).

Sontak pengumuman ini membuat geger se-Indonesia. Maklum, kasus ini sejak awal membetot perhatian masyarakat. Sehingga, pengumuman oleh Kapolri ini sudah ditunggu-tunggu.

Reaksi netizen Indonesia tampak dari trending topic di Twitter. Sambo menjadi trending topic dengan 44.200 tweet dan meningkat terus jumlahnya.

Masyarakat tampak tumpah emosinya dalam postingan di Twitter. Berikut adalah beberapa komentar dan reaksi mereka di Twitter:

“Ferdy sambo biadab bngt yaallah 🥲,” ujar @mykook*** yang emosi.

“Ferdi sambo psikopat biadap. Ini orang rusak kejiwaan nya,” kata @sudarman***.

“Irjen sambo ditetapkan sebagai tersangka, akhirnya,” kata @coffeela*** lega.

“Brengsek banget si sambo ini. Udah ketebak si tapi tetep aja a***** u sambo,” kata @pianis*** kesal.

“Fitnah Lebih kejam dari pada membunuh jika #SAMBO Adalah dalangnya maka dia sdah membunuh dan 2x membunuh melalui fitnah keji,” kata @yurita***.

“Akhirnya… Gara2 drama si jendral jd repot satu negara , bye sambo 😁😁😁😁,” kata @agstsuper***.

“Tabek untuk keluarga korban yang dari awal berani dan ngotot buat teriak-teriak,” kata @martymuh.

“Bener kan dugaanku, gilaa bgt tu ferdy sambo sampe bikin skenario tembak menembak 💀,” kata @jrin***.

“Yg sebagian warga indonesia tunggu terjawab sudah ternyata paaaa sambo dalangnya halah halah detektif conan mah ngurus ginian 1 hari doang,” kata @Hallo_***.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS