Foto Bripda Randy Polisi Pacar Novia Widyasari Beredar

Polisi Pacar Novia Widyasari Beredar

Menit.co.id – Foto polisi pacar Novia Widyasari beredar di jagat maya. Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, merupakan anggota polisi pacar Novia Widyasari Rahayu.

Media ini mendapatkan sumber informasi tentang biodata Bripda Randy Bagus Hari Sasongko pacar Novia Widyasari Rahayu, mahasiswi tewas bunuh diri dekat makam ayahnya.

Dunia jagat maya mendadak geger, nama Novia Widyasari Rahayu, 23 tahun mahasiswi Universitas Brawijaya pun trending di media sosial Twitter.

Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI tidak lain dan tidak bukan lantaran ia tewas bunuh diri akibat menenggak racun sianida di makam ayahnya di Dusun Sugihan Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Kamis 2 Desember 2021.

Kemudian kronologis singkat yang di duga menjadi dasar Novia Widyasari melakukan bunuh diri adalah karena tekanan yang bertubi-tubi hingga depresi.

Di mulai dari kasus pemerkosaan yang di alami oleh Novia Widyasari di duga oleh pacarnya sendiri yang bernama Randy Bagus Hari Santoso, anggota polisi di Polres Pasuruan.

Usai mengalami pemerkosaan dan hamil, pihak dari Randy Bagus Hari Santoso di duga meminta Novia untuk menggugurkannya.

Selang beberapa waktu setelah kehamilan itu berhasil digugurkan, belum juga usai penderitaan yang di alami oleh Novia Widyasari, mahasiswi Universitas Brawijaya, Malang.

Di ketahui bahwa setelah kehamilan Novia di gugurkan, Randy Bagus Hari Santoso juga tak kunjung mau bertanggung jawab.

Lalu Novia pun mengalami tekanan dari berbagai sudut dalam hidupnya hingga mengalami depresi. Itu tadi kronologi singkat sebelum masuk ke info profil dan biodata Randy Bagus Hari Santoso di bawah ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS