Grup Musik Debu Kecelakaan, Dua Tewas dan 4 Orang Luka

Grup Musik Debu mengalami kecelakaan di KM 837.200 arah timur ke barat, sekitar pukul 00.10 WIB. Berikut informasinya.

Grup Musik Debu Kecelakaan

Menit.co.id – Grup Musik Debu mengalami kecelakaan maut di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur, Senin 18 April 2022. Dua meninggal, empat orang luka-luka.

Grup Musik Debu mengalami kecelakaan di KM 837.200 arah timur ke barat, sekitar pukul 00.10 WIB. Tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Mobil Toyota Vellfire bernopol L 1055 DL yang membawa rombongan kelompok musik Debu mengalami kecelakaan menabrak truk yang melaju di depannya.

Akibatnya mobil tersebut ringsek di bagian depan. Sementara truk yang terlibat kecelakaan langsung kabur meninggalkan korban laka yang isinya grup musik Debu.

Adapun dua korban yang tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia.

Sementara yang luka berat yakni Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Grup Musik Debu
Salah satu personel Grup Musik Debu terbaring di meja medis guna menerima perawatan usai terlibat kecelakaan di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur.

Lalu yang luka ringan yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto. Kasus kecelakaan ini tengah di tangani PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota.

“Yang meninggal dunia suami istri, yang masih kerabat Datuk Malaysia,” ujar Kanit PJR Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman, kepada wartawan di IGD RSUD dr Mochammad Saleh.

Sebagai data pendukung, bahwa mobil rombongan grup Debu kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, hingga dua orang dan empat korban luka-luka.

Seorang saksi, Sofyan menuturkan insiden kecelakaan maut yang di alami grup Debu di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

“Betul yang kecelakaan rombongan artis grup religi Debu. 2 orang meninggal dunia, 4 luka-luka. Semuanya di bawa ke RSUD dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo,” ujarnya.