Heboh Penemuan Bayi Laki-Laki Dalam Kardus Baterai Mobil di Dumai

    Selasa, 4 Desember 2018 - 13:31 Editor : Redaksi Dibaca : 212 Views

    Menit.co.id – Penemuan sesosok bayi yang baru lahir berjenis kelamin laki-laki di Kota Dumai bikin geger masyarakat.

    Pasalnya bayi mungil itu ditemukan masih dalam kondisi hidup, Selasa (4/12/18) pagi.

    Informasi yang berhasil dirangkum, penemuan itu tempatnya di kebun ubi Jalan Batu Bintang, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, oleh seorang warga baru pulang dari pasar.

    Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan bayi berjenis kelami laki-laki baru lahir tersebut.

    “Benar ada penemuan bayi, tapi setelah dibawa ke Puskesmas Dumai Barat bayi malang itu nyawanya tidak terselamatkan lagi,” kata Restika.

    Diterangkannya, bayi itu terlihat dalam kondisi normal dan bertubuh gemuk. Bayi tersebut ditemukan warga dalam sebuah kardus baterai mobil bermerk Yuasa dan dibalut kain berwarna hijau.

    “Bayi dengan berat 3,2 kilogram itu kini posisinya dibawah ke RSUD Kota Dumai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucap mantan Kapolres Siak ini.

    Kemudian seluruh barang bukti yang berada di lokasi kejadian diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan memburu pelaku pembuang bayi.

    “Saat ini anggota kita mengumpulkan barang bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelakunya,” pungkasnya.

     

    (rad/rad)



    Komentar Pembaca: