Heboh Postingan di FB yang Sebut Ibunya Babi dan Idiot di Blitar

    Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:33 Editor : Redaksi Dibaca : 237 Views

    Menit.co.id Dunia maya kembali dibuat geger postingan seorang anak yang durhaka pada ibunya. Hujatan dan komentar trenyuh netizen membanjiri kolom komentar.

    Postingan akun Friska Meila Anatasya awalnya dibagikan di IG Ndorobeii. Di situ disebar ulang postingan facebook akun Friska Meila Anatasya tanggal 11 Oktober pukul 11.26 WIB.

    Dalam postingan itu tampak gambar seorang wanita tengah terbaring tertutup selimut berwarna biru. Wanita itu tidur di kasur yang digelar di atas lantai dengan narasi:

    “Tuh ibu gw, tidur seharian gak jauh beda dengan babi. Dibentak nangis, gak habis pikir gw bisa dilahirkan wanita idiot gini”.

    Postingan ini disukai sebanyak 6.325 netizen. Dan ternyata, postingan itu kemudian menyebar viral di medsos komunitas lokal Blitar. Di antaranya akun medsos Dimas Bayu W. Postingan Dimas ini telah disebar ulang sebanyak 148 kali dan berisi postingan lain yang mengungkap sifat durhaka akun Friska Meila Anatasya.

    Dalam postingannya, Dimas Bayu W menuliskan komentar menghujat sikap dan tindakan si anak kepada ibunya. Di antaranya dengan tulisan … anak durhaka. Ya Allah berikan kesembuhan dan kesabaran untuk ibu jangan sampai ia mengucapkan kata Terkutuk.

    Satu di antara postingan Friska Meila Anatasya itu menunjukkan jika lokasi sang ibu berada di Blitar. Seperti narasi yang tertulis berikut ini:

     

    “Dijual ibu penyakitan
    Harga 10.000 saja
    Yg minat silahkan datang ke Blitar
    Urusin orang tua gak guna ini
    Dijual karena nyusahin
    Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan”.

    Lalu, postingan ini disebar kembali oleh akun Dita Retno dengan narasi di antaranya…Opo bener iki wargane awake dewe wong Blitar, kok koyo ngono karo wong tuwo wedok. Aku nangis lo moco koyo ngono kui (Apa benar ini warga kita orang Blitar. Kok seperti itu sama orang tua perempuan (ibu). Aku menangis lho baca seperti itu.

    Penelusuran detikcom, akun itu telah dihapus. Sementara hasil penelusuran tim cyber crime Polres Blitar, nama Friska Meila Anatasya adalah akun palsu.

    “Itu akun anonim. Kami sedang koordinasi dengan tim cyber Polda Jatim dan Mabes Polri untuk cari identitas asli,” jawab Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto dikonfirmasi detikcom, Rabu (16/10/2019).

    Nama Friska Meila Antasya, lanjutnya, kemungkinan masih di bawah umur. Karena data pribadinya belum masuk dalam database kependudukan. Tak hanya mencari identitas asli Friska, polisi juga menelusuri siapa yang menguggah pertama postingan itu di media sosial.

    [detikcom]



    Komentar Pembaca: