Heboh Video Senam Jari Janda Jember Berdurasi 3 Menit 17 Detik

Dalam video yang beredar tersebut, seorang janda muda berusia 20 tahun sedang melakukan aksi senam jari ke dalam lubang vagina sambil live streaming.

Video Senam Jari Janda Jember

Menit.co.id – Para pengguna media sosial maupun masyarakat heboh dengan video senam jari seorang janda muda di Jember berdurasi 3 menit 17 detik.

Dalam video yang beredar tersebut, seorang janda muda berusia 20 tahun sedang melakukan aksi senam jari ke dalam lubang vagina sambil live streaming.

Kamera ponsel milik seorang janda muda yang sedang senam jari terletak di atas meja. Spontan saja, setelah video itu menyebar langsung membuat masyarakat setempat heboh.

Melansir dari berbagai sumber, warga Dusun Gumuk Kerang, Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, geger dengan beredarnya video janda sedang senam jari.

Janda Jember berusia 20 tahun itu bernama WD. Karena resah dengan beredarnya video yang tersebar di melalui aplikasi Tiktok itu, warga mengadu ke Polres Jember, Senin (4/4/2022).

Perwakilan warga Dusun Gumuk Kerang, Agus Mahendra langsung melaporkan kasus ke Mapolres Jember, untuk segera di tindak lanjuti agar videonya tidak semakin menyebar.

“Video tersebut menyebar di lingkungan Gumuk Kerang. Saya harapan dengan laporan ini, pak polisi bisa mengusut sampai tuntas,” ujarnya kepada wartawan.

Agus menerangkan, video tersebut di sebar sendiri oleh WD sejak dua minggu lalu. Menurutnya, beredarnya video tersebut bisa merusak anak-anak di bawah umur.

Karena itu, pihaknya meminta kepolisian untuk menangani secara serius pengaduan yang dilakukannya. Terkiat kapan beredarnya video tersebut, Agus mengatakan sekitar 2 minggu yang lalu.

Aduan tersebut sudah teregister dengan nomor B/627/IV/2022. Kini laporan sudah di proses pihak Polres Jember atas kasus video viral tak senonoh tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti pengaduan tersebut. “Ya, nanti kami akan lakukan tindak lanjut,” kata Komang.

>>Video Janda Jember Viral<<