Hilang di Cadas Pangeran, Yana Supriatna Kirim Pesan Suara Mengerikan

Yana Supriatna Hilang di Cadas Pangeran
Yana Supriatna Hilang di Cadas [email protected]

Menit.co.id – Yana Supriatna hilang di Cadas Pangeran, saat hendak pulang ke Sumedang, Jawa Barat, pada Selasa (16/11/2021) malam.

Yana Supriatna, warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang hilang secara misterius di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya di Cadas Pangeran.

“Benar, keluarga korban telah membuat laporan kehilangan ke Mapolsek Sumedang Selatan. Hingga kini masih dalam proses pencarian,” ucap Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Buny Yuniar.

Pada awalnya tak ada yang janggal. Yana mengirim pesan suara kepada istrinya, mengaku sedang istirahat sembari sholat Isya di masjid di wilayah Simpang, Pamulihan.

Yana pun mengatakan ia membawa seseorang yang menumpang. Namun Yana tidak menyebutkan laki-laki apa perempuan yang menumpang tersebut.

“Ayah sholat dulu di Simpang, sholat isya. Kebetulan ada orang Sumedang juga eee nebeng ikut sama Ayah,” begitu bunyi pesan suara Yana Supriatna.

Namun, situasi berubah jadi mencekam beberapa saat kemudian. Yana kembali mengirim pesan suara, tapi yang kali ini terdengar justru hanya suara tangisan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS