Hina Nabi Muhammad, Jozeph Paul Zhang: Dia Pasti Masuk Neraka

  • Bagikan
Jozeph Paul Zhang
Jozeph Paul Zhang

Menit.co.id – Jozeph Paul Zhang kembali melontarkan hinaan terhadap nabi umat Islam, Nabi Muhammad SAW dengan menyebut Rasulullah SAW pasti masuk neraka.

Penghinaan Paul Zhang terhadap Nabi Muhammad tersebut ia sampaikan lewat videonya yang dibagikan ulang kanal Youtube Masoji com, seperti dilihat pada Kamis 22 April 2021.

Diketahui, Paul Zhang sebelumnya juga menghina Nabi Muhammad SAW dengan menyebut Baginda Rasul maha cabul.

Terbaru, pria yang kini tengah diburu polisi tersebut mengungkapkan bahwa dirinya meyakini Nabi Muhammad akan masuk neraka.

“Tema kita hari ini Muhammad nabi ke-26 tidak masuk surga, pasti ada di neraka,” ujar Paul Zhang dalam video berjudul ‘Jozeph Paul Zhang Part Video yang Paling Buat Muslim Geram’ tersebut.

Namun, kata Zhang, saat ini arwah Nabi Muhammad menurutnya masig gentayangan. Akan tetapi, ia meyakini arwah Rasulullah pasti masuk neraka.

“Sekarang belum yah, masih gentayangan. Jadi pasti masuk neraka. Pasti itu!,” ungkap Jozeph Paul Zhang.

Zhang pun bahkan berani menjamin bahwa Nabi Muhammad SAW tidak akan masuk surga melainkan masuk neraka.

“Saya berani menjamin itu. (Nabi Muhammad) pasti masuk neraka. Haleluya,” tutur Paul Zhang dikutip dari Terkini.id.

Selanjutnya, Paul Zhang menyebut umat Islam harus diberitahu bahwa Nabi Muhammad tidak masuk surga lantaran apa yang diperbuat Rasulullah SAW selalu membuat masalah.

“Orang Islam itu musti kita kasih tahu, nabi kamu tidak masuk surga! Apa yang nabimu bikin memang bikin masalah,” tegasnya.

Tak hanya itu, Jozeph Zhang juga menilai Islam merupakan agama ilusi dan Nabi Muhammad pun hanya sekedar ilusi. Bahkan, ia menyebut kitab umat Islam yakni Alquran hanya berisi asumsi semata.

“Inikan agama ilusi karena nabinya ilusi. Makanya kitabnya kitab asumsi. Umatnya berhalusinasi,” ujarnya.

  • Bagikan