Hotman Paris Bela Sambo, Gegara Ini Akhirnya Gak Jadi Bela

Menit.co.id – Hotman Paris bela Sambo dan Putri Candrawathi dalam kasus skandal pembunuhan Brigadir J yang terjadi di rumah dinasnya.

Namun gegara hal ini akhirnya membuat Hotman Paris gak jadi membelanya.

Siapakah orang yang membuat Hotman Paris Hutapea tidak jadi bela Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir J? Berikut ulasannya.

Pengacara kondang Hotman Paris mengaku sempat menjadi pengacara Ferdy Sambo. Hal ini sejalan dengan pengakuan Hotman saat datang ke kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Ia pun mengakui sudah sanggup untuk membela Ferdy Sambo. Namun, semua itu tidak terlaksana karena ada sosok yang marah dan melarangnya.

Hotman Paris mengaku sempat mendapat tawaran menjadi pengacara Ferdy Sambo. Akan tetapi, penawaran tersebut berujung penolakan.

“Ada enggak kasus-kasus besar yang Abang dapat penawaran dengan harga yang besar juga. Kan kita tahu lah harga Abang sudah pasti M-M an gitu ya. Tapi Abang tolak karena enggak sesuai?,” tanya Deddy Corbuzier.

“Kasus Sambo,” jawab Hotman Paris dengan cepat. “Anda tolak kasus Sambo?,” tanya Deddy. “Iya,” jawab Hotman yang di sambut gelak tawa.

Alasan Hotman Paris Batal Bela Sambo

“Irjen Pol Sambo melalui tim kuasa hukumnya minta saya menjadi pengacaranya. Katanya juga Ibu PC juga mau nya Hotman Paris. Jujur saya sudah sempat bilang iya dan harganya sudah sepakat,” ungkap Hotman.

“Bang Hotman sudah sebut ‘iya’ dulu awalnya?,” ulang Deddy. “Sudah ‘iya’,” kata Hotman. Tapi tiba-tiba anak dan istrinya marah kepadanya.

“Begitu anak saya bangun si Frank, saya mau di tunjuk Pak Sambo, si Frank langsung ngamuk ‘Emang papa kurang uang?’.

Istri marah, anak marah, di medsos jutaan orang minta saya menjadi kuasanya Bharada E sama almarhum Brigadir J. Wah ini gimana ini, tiga hari saya pikir-pikir,” jelasnya.

“Tapi di satu pihak, saya pikir pengacara itu kan diadakan profesi pengacara itu bukan untuk membela orang yang benar-benar bersih.

Pengacara itu ada untuk membela agar orang mendapat putusan sesuai perbuatannya,” sambungnya.

“Apakah itu pembunuhan berencana, apakah itu pembunuhan biasa. Kalau Sambo kan dia sudah mengakui bahwa dia memerintahkan penembakan, berarti sudah kena (Pasal) 338 pembunuhan biasa,” tambahnya.

Penasaran seperti apa perbincangan Hotman Paris dan Deddy Corbuzier persoalan menjadi penasihat hukum Ferdy Sambo hingga akhirnya batal terlaksana, simak video di bawah ini.

https://youtu.be/d2A1NlQrfWo

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS