Hotman Paris Hutapea Siap Bantu Keluarga Imam Masykur

Hotman Paris Hutapea

MENIT.CO.IDHotman Paris Hutapea siap bantu keluarga Imam Masykur, seorang warga Aceh tewas karena mendapat siksa dari oknum paspampres berinisial Praka RM.

Berita dugaan oknum paspampres siksa warga Aceh hingga tewas yang viral di media sosial masuk ketelinga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris yang melihat kabar melalui media sosial siap bantu keluarga Imam Masykur, seorang warga Aceh tewas karena dugaan siksa dari oknum paspampres.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengatakan akan turun tangan membantu keluarga Imam Masykur yang tewas di tangan oknum Paspampres dan beberapa orang lainnya.

Dalam akun Instagram @hotmanparisofficial, pengacara kelas internasional tersebut mengatakan akan ikut turun tangan bila keluarga Imam Masykur membutuhkan bantuan hukum.

Ia mengatakan partisipasinya dalam kasus tersebut sangat penting, karena Hotman Paris merupakan sosok pengacara kondang yang terkenal kemewahan dan berprestasi di bidang sengketa hukum.

“Kasus viral terbaru, apa benar almarhum ini di bunuh oleh seorang oknum TNI? Terus sudah ribuan netizen DM dan WA hotman 911!. Tim hotman 911 siap meluncur apabila dibutuhkan oleh keluarga korban,” tulis Hotman di akun Instagram, Minggu (27/8/2023).

Dia juga menyebutkan bahwa Instagram dan Tiktok pribadinya banyak diikuti oleh pejabat tinggi negara. Hotman Paris menyatakan bersedia membantu dengan catatan pihak keluarga korban menghubunginya.

Sebagai data tambahan, bahwa sekarang ini sedang heboh kasus dugaan oknum paspampres siksa warga aceh bernama Imam Masykur hingga tewas.

Pomdam Jaya langsung mengamankan terduga anggota paspampres bernama Praka RM. Penahanan ini guna pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus yang sedang viral di media sosial ini.