HPSN 2021, Walikota Pekanbaru Apresiasi PLTU Tenayan Atasi Sampah

  • Bagikan
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, memberikan penghargaan kepada PT PJB UBJOM PLTU Tenayan sebagai apresiasi atas jasa dan upayanya dalam mengatasi masalah sampah di Kota Pekanbaru, khususnya Tenayan Raya.

Menit.co.id  – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, memberikan penghargaan kepada PT PJB UBJOM PLTU Tenayan sebagai apresiasi atas jasa dan upayanya dalam mengatasi masalah sampah di Kota Pekanbaru, khususnya Tenayan Raya.

Penghargaan tersebut diterima Manajer Administrasi PT PJB UBJOM PLTU Tenayan, Hisyam Luthfi, pada Kamis (18/2) lalu.

Firdaus mengapresiasi PT PJB UBJOM PLTU Tenayan atas partisipasi dan sinerginya dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, Dinas Lingkungan Hidup, TNI, Polri, dan masyarakat Kecamatan Tenayan Raya.

“Semua pihak bahu-membahu membersihkan sampah-sampah di kawasan tersebut. Pemberian penghargaan ini sekaligus menyambut Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2021 bertepatan Ahad (21/2),” kata dia.

Apresiasi yang sama disampaikan Komisaris PT PJB yang juga Ketua Komite Sumber Daya Manusia Organisasi (SDMO), Defy Indiyanto Budiarto. “Permasalahan sampah sudah menjadi isu regional yang memerlukan perhatian bersama,” ujar dia…

  • Bagikan