Indra Rafanda Viral, Benarkah Pelaku Pemerkosaan?

Nama Indra Rafanda viral usai spekulasi publik yang menduga adalah pelaku pemerkosaan. Tapi, kami sarankan Anda untuk tidak terpengaruh informasi viral.

Indra Rafanda Viral

Menit.co.id – Indra Rafanda viral menjadi kabar yang mengejutkan pengguna media sosial. Pasalnya namanya disangkut pautkan atas meninggalnya Ica.

Lantas benarakan Indra Rafanda viral merupakan pelaku pemerkosaan? Sampai saat ini banyak yang menduga pria bernama Indra Rafanda ada kaitannya dengan Ica meninggal.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang menyebutkan kebenaran atas informasi terkait video viral Ica meninggal yang beredar di media sosial tersebut.

Belum ada juga keterangan dari pihak kepolisian di Indonesia yang menyebut atas kejadian super viral terkait Ica meninggal karena overdosis usai menenggak minuman keras.

Spekulasi publik semakin menjadi-jadi ketika seluruh media mainstream memberitakan kejadian yang paling viral soal kasus dugaan pemerkosaan terhadap perempuan bernama Ica.

Media ini mencoba menggali lebih dalam tentang informasi viral di media sosial tersebut. Namun, lagi-lagi informasi yang beredar di media sosial masih simpang siur.

Ada yang menyebut link video viral Ica merupakan aktivitas pishing oleh oknum nakal. Namun ada juga yang sudah berspekulasi kebenaran dari narasi viral tersebut.

Sebagai pembaca setia media ini, kami sarankan alangkah baiknya jangan menerima bulat-bulat informasi yang beredar di media sosial belakangan ini.

Tunggulah informasi resmi atas kebenaran narasi video viral Ica meninggal dari aparat kepolisian di Indonesia. Jikapun benar adanya kejadian ini, alangkah baiknya mendoakan almarhum Ica.

Bulan Puasa jadikanlah untuk memperbanyak amal ibadah. Janga mudah terprovokasi atau malah ikut-ikutan menyebar link video Ica yang belum tentu kebenarannya.