Ini Instagram Bella Damaika, Pramugari Citilink Viral Usai Ketahuan Selingkuh

Instagram Bella Damaika

MENIT.CO.ID – Belakangan ini banyak sekali yang mencari akun Instagram Bella Damaika, seorang pramugari cantik dari maskapai penerbangan Citilink.

Hal itu bermula dari kabar perselingkuhannya dengan seorang pilot dari maskapai penerbangan yang sama. Sontak saja, kabar ini langsung heboh.

Warganet yang penasaran dengan sosok Bella Damaika, lantas mencari akun IG Bella Damaika. Penasaran dan ingin tahu akun IG Bella Damaika? Ini Instagram Bella Damaika.

Akun IG Bella Damaika bernama @belladamayka. Belakangan juga, Bella telah menuliskan permintaan maaf kepada Ira Nandha dan Elmer Syaherman di Instagram pribadinya.

Permintaan maaf itu terkait menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ira Nandha dan Elmer Syaherman. Berikut adalah rangkuman permintaan maaf dari Bella Damayka.

Akun Instagram Bella Damaika minta maaf usai selingkuh dengan pilot Elmer Syaherman , suami Ira Nandha . Permintaan maaf ini disampaikan untuk keluarga besar sang seleb TikTok.

Lewat unggahan itu, Bella Damaika juga membenarkan perselingkuhannya dengan Elmer yang dibongkar oleh Ira beberapa waktu lalu.

Menurutnya, hubungan terlarang itu sudah terjadi beberpa kali. Menurutnya, dia selingkuh dengan Elmer yang sudah menikah dan memiliki anak karena khilaf.

“Saya Bella Damayka ingin meminta maaf kepada keluarga besar mba Ira dan mas Elmer atas kekhilafan saya selama ini,” tulisnya seperti dikutip pada, Selasa (2/1/2024).

“Saya juga ingin meluruskan berita di luar sana. Benar saya dan mas Elmer sudah berulang kali melakukan kesalahan,” sambungnya.

Karena itu setelah perselingkuhannya dengan Elmer diungkap oleh Ira, Bella Damaika kini ingin meminta maaf kepada Ira dan keluarga serta berdamai. Dia mengakui telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan tersebut.

“Tapi kali ini saya benar-benar ingin meminta maaf dari hari tulus saya kepada mba Ira dan keluarga telah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga mba,” jelasnya. “Sekali lagi saya memohon maaf dan berdamai,” pungkasnya.

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan komentar pedas terkait perselingkuhan sang pramugari dengan Elmer yang berprofesi sebagai pilot di salah satu maskapai komersil Tanah Air.

Namun, belum diketahui pasti keaslian akun Instagram ini. “Hello mba, selingkuh itu dilakukan secara sadar ya. Nggak ada yang namanya khilaf,” tulis netizen.

“Lawak lo mba. Sebelum di go public sama ibok juga udah ditegur dengan baik-baik. Sekarang karena udah di go public dan banyak yang ngehujat baru nyadar mba? 4 tahun yang lalu kemana aja mba? Khilaf kok sampai 4 tahun,” komentar netizen.

“Khilaf? yang lo lakuin udah bukan khilaf lagi tapi lo sama-sama mau. Kayaknya kalau kak Ira nggak kasih tau ke publik, lo bakal berlanjut ye mba. Ini udah disebar ke publik baru lo minta maaf. Duh malu banget,” kata netizen.