Ini Nama Pemeran Video Perempuan Pamer Payudara di Bandara YIA

Video Wanita Pamer Payudara Bandara YIA

Menit.co.id – Polres Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berhasil mengantongi identitas terduga pelaku perempuan pamer payudara di Bandara YIA (Yogyakarta International Airport).

Pelaku adalah pemilik akun OnlyFans dengan nama pengguna siskaeee_ofc. Hal tersebut di ketahui berdasarkan watermark bertuliskan OnlyFans.com/siskaeee_ofc pada bagian kanan bawah video.

“Melihat dari video tersebut di duga memang di unggah pada tanggal 23 November 2021 di akun (Twitter) koleksirare96. Namun ketika kita melihat video tersebut di bagian kanan bawah itu tertulis OnlyFans.com/siskaeee_ofc,” ungkap Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry, Jumat (3/12/2021).

“Kami masih dalami terkait dugaan atas nama Siskaeee itu. Saat ini kami bekerjasama dengan unit siber Polda DIY, untuk mendalami kasus ini,” sambungnya.

OnlyFans sendiri merupakan platform online yang memungkinkan penggunanya menjual konten eksklusif seperti foto dan video. Namun, sebagian besar pengguna justru memanfaatkannya untuk menjual konten-konten dewasa.

Di beritakan sebelumnya, video vira perempuan pamer payudara di Bandara YIA, tersebar di Twitter. Video viral berdurasi 1 menit 22 detik itu berasal dari salah satu akun bernama koleksirare69.

Video di unggah sejak 23 November 2021 lalu telah di tonton sebanyak 23 ribu kali dan di sukai 722 orang. Meski sudah lama terjadi, baru beberapa hari viral dan bikin heboh.

Video viral memperlihatkan seorang perempuan rambut panjang warna hitam mengenakan baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam sedang pamer payudara dan alat kelaminnya.