Ini Video Viral Bule Tari Bali Tanpa Busana 1 Menit 3 Detik

Bule Tari Bali

MENIT.CO.ID – Berikut inilah video viral bule tari Bali tanpa busana durasi 1 menit 3 detik yang menghebohkan para pengguna media sosial Twitter.

Video viral bule tari Bali tanpa busana adalah sebuah video berdurasi 1 menit 3 detik menampilkan aksi seorang wanita bule asal Jerman ikut pentas tari busana tanpa busana.

Aki bule tari Bali tanpa busana ini terekam kamera dan video viral di media sosial. Kini, keberadaan video bule tari bali 1 menit 3 detik jadi buruan warganet.

Apakah kamu sedang mencari video wanita bule Jerman tari bali tanpa Busana? Bila benar, temukan videonya melalui link yang tersedia di dalam artikel ini.

Kali ini urusan video viral kembali hangat diperbincangkan warganet. Semua bermula dari seorang wanita bule asal Jerman bernama Darja Tuschinski, usia 28 tahun.

Di mana sosok Darja Tuschinski berhasil menarik perhatian masyarakat Bali dan Indonesia, karena aksinya kelewat batas dan norma-norma adat masyarakat Bali.

Darja Tuschinski dengan santai melakukan aksi tanpa busana saat mendatangi pertunjukkan tari Bali di Puri Saraswati, Lotus Restaurant Ubud, Gianyar, pada Senin 22 Mei 2023 kemarin.

Wanita bule berambut pirang itu melepas busananya lalu menuju pentas tari Bali. Sontak saja, aksinya tersebut membuat gaduh penonton dan petugas keamanan yang berada di lokasi.

Hasil rangkuman Menit News, pada Jumat (26/5/2023), untuk melihat video viral bule tari Bali tanpa busana 1 menit 3 detik bisa langsung mencarinya melalui Twitter.

Twitter menjadi salah satu media sosial yang paling banyak para penggunannya mengunggah video viral seperti wanita bule Jerman tari Bali tanpa busana 1 menit 3 detik.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan Darja Tuschinski mengalami gangguan jiwa akibat depresi kehabisan uang selama tinggal di Bali.

“Orang asing DT mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, (karena) tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali,” kata Satake kepada sejumlah wartawan di Bali.

Sebelumnya, pihak kepolisian setempat telah mengantarkan Darja Tuschinski ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Senin pagi hari itu.

Menurut polisi, wanita bule asal Jerman tersebut dianggap telah membuat onar dan mengganggu beberapa tamu di Ubud Bungalow. Bahkan ia juga sering tanpa baju di area tersebut.

Namun pada siang hari sekira pukul 12.00 WITA, sang bule wanita yang suka tanpa busana ini kembali ke area penginapan Ubud Bungalow dengan alasan menunggu pacarnya di lobi.

Ternyata bule Jerman Darja Tuschinski tersebut pergi menuju Puri Saraswati dan terjadilah peristiwa menari tanpa busana hingga terekam dalam video viral 1 menit 3 detik.

Pihak Kepolisian segera cek lokasi dan mengamankan Darja Tuschinski. Saat ini, bule Jerman tersebut telah diantarkan ke Rumah Sakit Jiwa Bangli untuk dilakukan perawatan.

Di media sosial, kecaman terhadap Darja Tuchinski pun beredar. Banyak netizen yang mempertanyakan, kenapa orang turis seperti Darja Tuscinski banyak yang berbuat onar di Bali.

KLIK DISINI