Ini Video Viral Linggo Asri Pekalongan 36 Detik

Video Viral Linggo Asri

Menit.co.id – Belakangan ini video viral Linggo Asri Pekalongan 36 detik beredar luas di media sosial Instagram. Isinya dua anak manusia sedang bermadu kasih.

Video viral Linggo Asri Pekalongan 36 detik itu berisi dua anak manusia sedang berada di atas ayunan. Posisi wanita yang menggunakan jilbab duduk di pangkuan sang pria.

Mereka saling berhadapan dan terlihat cukup romantis. Perbuatan mereka berdua rupanya terekam kamera warga yang kemudian di unggah ke media sosial.

Tidak sampai di situ, dalam video juga terlihat sejumlah pemuda yang tidak di ketahui identitasnya menghadang sepasang remaja itu saat akan meninggalkan lokasi.

Sepasang remaja yang menggunakan kendaraan Honda Beat warna putih kombinasi biru ini kemudian di tanya, warga mana? Sepasang remaja ini kemudian menjawab warga Paninggaran.

Video yang di rekam warga ini pun akhirnya di unggah di sosial media di Instagram Pekalonganinfo dan menyebar ke media sosial lainnya.

Video yang di unggah sejak Sabtu (21/5/2022) itu telah di tonton lebih dari 132 ribu. Dalam unggahan itu juga di beri keterangan:

“Warga pergoki dua, sejoli pria dan wanita yang sedang berbuat mesum di atas ayunan di Obyek Wisata Linggo Asri, Kajen, Pada Sabtu (21/5/2022).”

Kepala UPTD Komentari Video Viral Linggo Asri

Kepala UPTD Obyek Wisata Linggo Asri, Agus Suyanto mengaku sudah melihat video viral yang menyebar di media sosial berdurasi kurang lebih 36 detik itu.

Namun ia mengatakan kejadian itu bukan di Obyek Wisata Linggo Asri. “Iya betul saya sudah melihat video itu. Tapi itu bukan di Linggo Asri. Namun, berada di sekitar Bumi Perkemahan Linggo Asri,” ucapnya.

Ia pun memastikan sampai saat ini dirinya belum menerima laporan terkait kejadian yang viral di media sosial itu. Sebab, dari video yang beredar, lokasi itu bukan di Obyek Wisata Linggo Asri.

“Itu kami luruskan bukan di obyek wisata Linggo Asti. Itu seperti di bumi perkemahan (Linggo Asri), dekat mushola yang ada di bawah. Jadi video yang beredar sala menyebut nama lokasi,” jelasnya.

Ia pung menyebut, beredarnya video itu di nilai sangat merugikan pihaknya, karena kejadian di video viral itu bukan di Obyek Wisata Longgo Asri.

Keterangan dalam video viral itu sangat keliru. “Ini jelas bukan di Obyek wisata Linggo Asri ya dan sangat merugikan nama baik kita,” ujarnya.

Sementara itu, terpisah Kabid Tibun Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Sunarso, mengakui pihaknya belum menerima laporan terkait video viral yang beredar di media sosial itu.

“Nanti ya kita cek dulu. Kita ke lokasi dan telusuri, video mesum di tempat umum itu,” tuturnya sebagaimana melansir dari laporan kumpara.com.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS