Ini Video Viral Sejoli Malang Gaya Bebas di Kafe Qita

Viral Sejoli Malang Gaya Bebas

MENIT.CO.ID – Apakah kamu sedang mencari video viral sejoli Malang gaya bebas di kafe Qita yang belakangan beredar di media sosial? Ini video viral sejoli Malang gaya bebas.

Belakangan sebuah video viral bernarasikan Malang Gaya Bebas beredar melalui media sosial. Dalam video viral Malang Gaya Bebas, tampak sejoli sedang bercumbu di sebuah kafe.

Video viral sejoli Malang Gaya Bebas berlangsung di Kafe Qita, Jalan Ngasri, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Kini, pihak kepolisian sedang mengusu video viral tersebut.

Menindaklanjuti keresahan para pengguna media sosial, Polisi sekarang ini sedang melakukan penelusuran terkait dengan tindak asusila yang viral dengan narasi ‘Malang Gaya Bebas’ tersebut.

“Kita lidik siapa yang berbuat itu. Kita juga akan melakukan antisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi,” ujar Kasihumas Polres Malang Ipda Muhammad Adnan, Kamis (21/12/2023).

Ia mengatakan, sejauh ini petugas sudah melakukan pengecekan dan koordinasi dengan manajemen Kafe Qita. Namun, sampai saat ini, masih belum diketahui identitas dari sejoli yang berbuat mesum di kafe tersebut.

“Mendapatkan informasi tersebut, kami langsung menindaklanjutinya dan cek. Dari situ, pihak kafenya juga tidak tahu siapa itu. Apa yang dilakukan itu memang tidak tepat karena lokasinya di tempat umum,” terang Adnan

Seperti diberitakan sebelumnya, video sejoli berbuat mesum tersebar di media sosial dengan dibumbui narasi ‘Malang Gaya Bebas’. Video tersebut viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria menggunakan kaus berwarna putih dalam posisi duduk di kursi sofa. Sedangkan si perempuan mengenakan pakaian berwarna krem dalam posisi rebahan di pangkuan sang pria.

Mereka terlihat saling bercumbu. Sementara tangan si pria meraba-raba bagian perut perempuan tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Viralnya kejadian tersebut dinilai merugikan pemilik kafe, karena menimbulkan penilaian negatif masyarakat terhadap tempat usahanya yang digunakan untuk berbuat mesum oleh sejoli dalam video itu.

Dari situ, pihak Kafe Qita meminta sejoli itu menyampaikan permohonan maaf kepada pihak kafe maupun kepada masyarakat Indonesia karena telah berbuat mesum di tempat umum.