Ini Video Viral Sprei MU 11 Menit 49 Detik di Telegram

Video Viral Mahasiswa Undip

MENIT.CO.ID – Video viral speri MU berdurasi 11 menit 49 detik telah beredar luas melalui media sosial Twitter. Awalnya, video viral ini muncul di Telegram.

Video viral sprei MU merupakan rekaman video berdurasi 11 menit 49 detik mempertontonkan pasangan pria dan wanita sedang berdialog di atas kasur tidur.

Kasur yang mereka berdua jadikan alas bergambar klub sepak bola MU (Manchester United). Ini yang mendasari munculnya video viral sprei MU 11 menit 49 detik.

Di awal video viral sprei MU, tampak seorang wanita mengenakan hijab di ujung tempat tidur. Tidak begitu lama muncul seorang pria bercelana panjang muncul menghampiri sang wanita.

Sebelum memulai aksinya, kedua pasangan itu tampak bercerita dan akhirnya bermadu kasih. Mereka saling membalas ciuman manja berada di atas sprei MU di kasur.

Aksi keduanya terekam jelas dalam video viral berdurasi 11 menit 49 detik. Mereka tanpa malu melakukan aksi layaknya pasangan sudah menikah di atas sprei MU.

Sang wanita dalam rekaman video tampak mendominasi. Sedangkan pemeran pria hanya bisa pasrah melayani aksi madu kasih dengan pemeran sang wanita mengenakan hijab tersebut.

Adapun video viral ini di posting oleh pengguna Telegram @FLAVAOFC. Video ini pertama kali diposting menggunakan aplikasi doodstream pada 11 Januari 2024.

Kini rekaman video milik pasangan bercinta tersebut telah viral dan menjadi konsumsi warganet. Sudah banyak link video viral sprei MU 11 menit 49 detik di Twitter alias X.

Apa Itu Video Viral Sprei MU?

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pria dan wanita sedang bermadu kasih di atas kasur beralaskan sprei MU viral melalui media sosial Tiktok, Twitter hingga Telegram.

Rekaman video viral ini seharusnya tidak bocor ke media sosial. Karena, isi dari video sangat tidak layak untuk dikonsumsi karena mengandung unsur dosa.

Durasi dari video sprei MU yang sedang viral di Telegram adalah 11 menit 49 detik. Belum diketahui siapa sosok pemeran dalam video yang menghebohkan jagat maya ini.

Kini kecaman dari warganet terus menggema di media sosial. Meski mendapat kecaman, namun sebagian dari warganet ada yang terkesima melihat alur cerita dalam video tersebut.