Kabar Duka, 4 Anak Tewas Dalam Kamar Kontrakan di Jaksel

4 Anak Tewas Dalam Kamar Kontrakan

MENIT.CO.ID – Kabar duka datang dari 4 orang anak tewas di dalam kamar kontrakan yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/12/2023).

Awal penemuan 4 anak tewas di dalam kamar kontrakan tersebut bermula dari salah seorang warga bernama Irwan mengatakan, empat bocah tewas di dalam kamar kontrakan.

Empat mayat ditemukan usai warga mencium bau tidak sedap di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). “Ditemukan di salah satu kamar, infonya,” ujar dia kepada wartawan di lokasi.

Warga lalu berinisiatif mengecek sekitar TKP karena bau busuk semakin menyengat.

“Bau bangkai gitu, sampai bongkar plafon di sekitar TKP, tapi enggak ketemu. Terus tadi pagi tetangga nelpon saya, dia bilang, ‘Pak Irwan tolong ada bau bangkai di sekitar rumah Pak P (rumah terduga pelaku). Baunya enggak enak’,” tutur dia Tak lama setelah itu, aparat kepolisian tiba-tiba sudah berada di depan TKP.

“Tahu-tahu sudah ada polisi. Saya enggak tahu juga kapan empat anaknya meninggal,” imbuh dia.

Kemudian Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, keempat bocah yang ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakan diduga dibunuh orangtuanya sendiri.

“Masih dalam penyelidikan. Yang jelas orangtua ini, yang diduga sebagai pelaku, hendak bunuh diri juga. Tapi masih selamat,” ungkap dia.

Polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian empat bocah tersebut. “Dugaan tewas masih dalam penyelidikan. Masih kami cek dulu semua,” imbuh dia.