Kebakaran Pabrik PT Sari Dumai Oleo Diduga Menelan Korban Jiwa

  • Bagikan
Kebakaran Pabrik PT Sari Dumai Oleo Diduga Menelan Korban Jiwa
Pabrik PT Sari Dumai Oleo Tebakar dan Diduga Menelan Korban Jiwa

Menit.co.id – Musibah kebakaran pabrik kembali terjadi di Kota Dumai. Kali ini menimpa PT Sari Dumai Oleo di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, Rabu (16/6/21) malam.

Musibah kebakaran ini juga bikin panik warga yang tinggal tidak jauh dari anak perusahaan Apical Group. Karena pada kejadian kebakaran terdengar ledakan begitu kuat sembari mengobarkan api menjulung tinggi.

Informasi yang berhasil dikumpulkan media ini dari keterangan berbagai pihak, bahwa sebelum insiden kabarnya ada pekerja yang sedang melakukan pengelasan di area tangki timbun yang sedang terisi bahan mudah terbakar.

Bahkan muncul dugaan adanya korban jiwa dalam kebakaran pabrik milik anak perusahaan Apical Group yang baru saja dibelinya dari PT Darmex.

Guna memperimbang informasi ini, media ini mencoba konfirmasi kepada Humas PT Sari Dumai Sejati yang juga bagian dari PT Sari Dumai Oleo, Kameru Bangun. “Benar ada kebakaran. Tapi saya masih di jalan menuju lokasi,” jawabnya dikutip dari riauheadline.com.

Kameru mengaku akan memberikan keterangan resmi dalam musibah kebakaran pabrik ini. “Sekarang saya menuju lokasi, karena saya dari kota. Nanti akan kita berikan keterangan resminya,” kata Kameru menutup pembicaraan ditelpon.

Sementara Kapolsek Sungai Sembilan AKP Rinaldy Tumeang ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan baru mendapat informasi kebakaran di perusahaan. “Ya katanya ada kebakaran. Kita menuju lokasi bang,” katanya kepada wartawan.

  • Bagikan