Kebaya Merah Viral, Aksi Wanita Pelayan Hotel Meresahkan

Download Video Kebaya Merah

Menit.co.id – Kebaya merah viral Tiktok menampilkan aksi wanita pelayan hotel mulai meresahkan para pengguna media sosial. Videonya sangat tak pantas.

Video kebaya merah viral di berbagai media sosial seperti Tiktok dan Twitter. Rekaman video berdurasi 16 menit itu beredar luas dan meresahkan pengguna medsos.

Selain meresahkan akibat aksi wanita kebaya merah dengan pria berhanduk putih, kini banyak konten-konteng dengan kebaya merah viral di Tiktok dan Twitter.

Sebagaimana media ini rangkum, Selasa (1/11/2022), telah viral tiktok kebaya merah yang banyak di cari warganet. Kebaya merah viral dan menjadi perbincangan warganet saat ini.

Lantas, apa itu Viral tiktok kebaya merah? Sebenarnya link video kebaya merah viral atau twitter kebaya merah tersebut adalah video yang tidak pantas di sebar ke publik.

Karena dalam video kebaya merah viral atau twitter kebaya merah menampilkan aksi berani seorang wanita dan pria pakai handuk di dalam sebuah kamar hotel.

Wanita dalam video kebaya merah viral atau twitter kebaya merah di awali dengan mengetok pintu kamar hotel. Wanita tersebut juga menutup matanya dengan kain hitam.

Para netizen pun kembali memburu rekaman video tersebut. Lantas seperti apa video viral kebaya merah? Video tersebut ramai di Twitter, bahkan masuk menjadi kata kunci kebaya merah.

Dalam video yang beredar di Twitter tersebut nampak sosok wanita berkulit putih mengenakan kebaya merah. Postur tubuhnya bak seorang model, langsing dan tinggi.

Selain mengenakan kebaya merah, ia juga membalut bagian tubuhnya dengan rok batik. Rambutnya di ikat dan matanya di tutup. Ia juga mengenakan high heels berwarna hitam.

Di tangannya memegang sesuatu seperti asbak rokok. Ia berdiri di depan pintu, sambil mengetuk-ngetuk beberapa kali. Setelah masuk ke dalam kamar, wanita tersebut lantas beradegan aduhai.

Kini netizen yang penasaran langsung mencari video berdurasi 16 menit tersebut untuk di tonton. Karena isi dari video kebaya merah tersebut memperlihatkan sosok wanita mirip pelayan hotel.

Akun dengan username @vr****d1 di ketahui mengunggah sebuah potongan video dengan menampilkan sosok wanita mengenakan kebaya merah mengetuk pintu kamar hotel.

Tak hanya di Twitter, video tersebut juga ramai menjadi buruan netizen di TikTok. Dalam mesin pencarian TikTok kata kebaya langsung terarahkan dengan kata ‘kebaya merah’.

Setelah di telusuri, penggalan video viral itu juga ada TikTok. Namun hanya menunjukan sosok wanita kebaya merah yang berdiri di depan pintu. Tanpa menunjukan adegan-adegan tak senonoh lainnya.

“Kasih surprise ke ayang,” tulis keterangan unggahan @user428**11961. Netizen pun ramai-ramai mengomentari postingan penggalan video tersebut.