Kebaya Merah Viral Video Museum Asli 16 Menit No Sensor

Kebaya Merah Viral Video Museum Asli

Menit.co.id – Kebaya merah viral video museum asli 16 menit no sensor sukses membuat publik heboh akhir-akhir ini. Penasaran dengan kebaya merah viral video museum asli?

Belakangan ini narasi kebaya merah viral video museum asli 16 menit no sensor masih jadi topik perbincangan hangat para pengguna media sosial Twitter, Tiktok, Youtube dan Telegram.

Kebaya merah video video museum asli 16 menit no sensor merupakan rekaman film dewasa yang mereka produksi di salah satu kamar hotel bintang tiga di kawasan Gubeng, Surabaya.

Rekaman video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit itu menampilan adegan layaknya pasangan suami istri dengan kondisi tidak lazim. Pasalnya, pemeran wanita mengenakan kebaya merah.

Sedangkan untuk pemeran pria mengenakan topeng dan handuk putih saja. Mereka bermadu kasih di atas tempat tidur layaknya pengantin baru dengan posisi Women On Top alias WOT.

Sontak saja, kebaya merah viral video museum asli ini sukses menarik perhatian warganet. Bahkan mereka berlomba-lomba download video viral kebaya merah berdurasi 16 menti no sensor.

Kejadian ini juga menimbulkan keresahan bagi pengguna media sosial. Polisi yang melihat gejolak di tengah-tengah derasnya arus informasi langsung mengusut dan mengejar pemeran kebaya merah.

Kerja keras Polda Jawa Timur pun membuahkan hasil. Polisi berhasil menangkap dua pemeran kebaya merah viral video museum asli 16 menit di daerah Medokan, Surabaya, Jawa Timur.

Pemeran kebaya merah viral video museum asli bernama ACS dan AH. Pemeran pria bernama ACS, warga asli Kota Surabaya dan sedangkan pemeran kebaya merah bernama AH, warga Malang.

Dari barang bukti yang berhasil polisi amankan, terdapat satu buah hardisk berisi 92 video dan 100 foto tanpa busana dari pemeran kebaya merah. Bahkan ada 1 wanita melawan 3 pria dalam hardisk itu.

Seletelah keduanya resmi menyandang status tersangka dan ditahan, kabar terbaru dari kasus kebaya merah viral video museum asli, salah satu pemeran adalah pasien rawat jalan RSJ Menur Surabaya.

Tentang Kebaya Merah Viral Video Museum Asli

Kamu pastinya sudah paham dan mengetahui kejadian yang baru-baru ini menjadi kabar menghebohkan lini media sosial. Adalah kebaya merah viral video museum asli.

Dalam video kebaya merah itu menampilkan rekaman adegan pasangan suami istri dengan durasi kurang lebih mencapai 16 menit. Sayangnya, film ini tanpa sensor sama sekali.

Meski keduanya menyamarkan wajahnya dalam rekaman video kebaya merah, namun tetap saja identitas mereka berdua mudah di deteksi oleh pihak berwajib untuk menangkapnya.

Bahkan netizen berhasil membongkar nama asli dari masing-masing pemeran kebaya merah. Pemeran pria dalam video kebaya merah bernama Aryarota Cumba Salaka.

Sedangkan untuk perempuan pemeran kebaya merah bernama Anisa Hardianti alias AH atau Icha Ceeby. Kini keduanya sudah meringkuk di dalam jeruji besi Polda Jawa Timur.