Kenapa Sales Yamaha Viral? Ini Alasan Lengkapnya

Sales Yamaha Viral

MENIT.CO.ID – Sales Yamaha viral kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Hal ini tak terlepas dari rekaman video wanita pakai seragam Yamaha.

Sales Yamaha viral adalah konten video milik seorang wanita pakai seragam Yamaha sedang berada di dalam kamar mandi sambil memainkan aksi nakalnya.

Berikut alasan kenapa Sales Yahama viral di media sosial yang kembali menjadi topik perbincangan hangat para warganet di tanah air:

Sebuah video viral yang menampilkan seorang wanita diduga sales promotion girl (SPG) Yamaha menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, wanita tersebut tampak membuka bajunya dan memperlihatkan pakaian dalam berwarna biru.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @nyino*** pada tanggal 30 Maret 2023. Sejak diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali dan dibagikan lebih dari 100 ribu kali.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa video sales Yamaha viral:

Konten video yang vulgar

Video tersebut menampilkan konten yang vulgar, yaitu seorang wanita yang membuka bajunya dan memperlihatkan pakaian dalam. Konten ini tentu saja sangat menyinggung dan tidak pantas untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Belum diketahui identitas wanita tersebut

Hingga saat ini, belum diketahui identitas wanita yang ada di dalam video tersebut. Hal ini membuat netizen semakin penasaran dan mencari tahu informasi tentangnya.

Viralnya video tersebut di media sosial

Video tersebut dengan cepat menyebar di media sosial, terutama di Twitter dan TikTok. Hal ini membuat video tersebut semakin viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Perburuan link video full

Selain video berdurasi 19 detik, beredar pula link video full yang menampilkan wanita tersebut. Link video full tersebut menjadi buruan para netizen yang penasaran.

Menanggapi viralnya video tersebut, Yamaha Indonesia menyatakan bahwa mereka telah melakukan investigasi internal. Hasil investigasi tersebut menunjukkan bahwa wanita tersebut bukanlah pegawai resmi Yamaha.

Viralnya video sales Yamaha ini tentu saja memberikan dampak negatif bagi Yamaha. Yamaha sebagai perusahaan besar tentu saja tidak ingin citranya dirusak oleh video tersebut.