Kenapa Video Viral Risma Putri Bali Jadi Buruan Warganet? Ini Alasannya

Video Viral Risma Putri Bali

MENIT.CO.ID – Ini alasan kenapa warganet sampai sekarang masih mencari video viral Risma Putri Bali yang belakangan cukup trending di medsos.

Video viral Risma Putri Bali sampai sekarang masih menjadi topik perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial seperti Tiktok dan Twitter.

Bahkan sampai muncul pertanyaan kenapa video viral Risma Putri Bali jadi buruan warganet. Untuk menjawab pertanyaan warganet, ini ulasannya.

Video viral Risma Putri Bali merupakan rekaman video yang menampilkan aksi dewasa milik seorang wanita terduga bernama Risma Putri berasal dari Bali.

Dalam konten video yang belakangan viral, sosok wanita muda terduga bernama Risma Putri berasal dari Bali sedang terlibat aksi kontroversial di media sosial.

Di mana, seperti cuplikan dalam beberapa rekaman video, tampak seorang wanita muda sedang terlibat asmara mendalam dengan seorang pria.

Dalam rekaman video viral itu, sosok wanita dengan berbagai gaya tengah melakukan aksi kontroversial hingga memicu reaksi di kalangan warganet.

Konten video yang seharusnya tidak tersebar, rupanya kini banyak bermunculan melalui media sosial yang salah satunya di X alias Twitter.

Rekaman video berbagai durasi yang menyeret nama terduga Risma Putri dari Bali, sekarang sudah banyak beredar melalui jejaring sosial media Twitter.

Belum diketahui lebih lanjut apakah sosok pemeran wanita dalam video tak senonoh yang tengah beredar di internet ini adalah Risma Putri asli dari Bali?

Akan tetapi, sejumlah pengguna di TikTok banyak mengaitkan bahwa pemeran wanita dalam video itu adalah Risma Putri, merupakan salah satu siswi di Bali.

Sebagian lagian ada berpendapat, sosok asli Risma dengan pemeran wanita dalam video syur itu tidak sepenuhnya mirip.

Menurut kabar, video dewasa di duga Risma bersama pria disebut-sebut disebarkan oleh mantan pacarnya sendiri.

Di mana link video tersebar itu hingga berpart-part, sehingga cukup banyak orang merasa penasaran dan mencarinya lebih lanjut.

Adapun satu diantaranya video itu yang sudah tersebar berdurasi 1 menit 5 detik, memperlihatkan sosok perempuan yang diduga Risma sedang melakukan HS bersama seorang pria.

Sampai saat ini juga belum ada klarifikasi lebih lanjut terkait dari video tersebar, hingga pelaporan dari pihak korban terkait penyebaran video tak senonoh itu di Internet.

Sebagai info tambahan, untuk tetap hati-hati dalam mencari maupun membuka link phising cukup banyak beredar belakangan ini yang tentunya membahayakan ponsel dan data pribadi Anda.***

Beberapa akun Twitter tampak memposting beberapa link video viral Risma Putri Bali. Sontak, link video itu langsung diakses warganet untuk melihat aksinya.

Setelah mengakses link video viral Risma Putri Bali, warganet sangat terkejut dengan isinya. Di mana, isi video menampilkan aksi dewasa seorang wanita bersama pria.

Meski tidak jelas sosok wanita dalam rekaman video tersebut, namun aksi yang ditampilkan dua anak manusia itu cukup membuat heboh jagat media sosial.