KPK Tangkap Haryadi Suyuti, Begini Kondisi Rumahnya

KPK Tangkap Haryadi Suyuti

MENIT.CO.ID – KPK tangkap Haryadi Suyuti menjadi informasi paling panas jelang akhir pekan ini. Yuk simak apa saja kasus yang menjeratnya.

Dua rumah mewah pribadi mantan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti di kawasan elit, Jalan Merpati nomor 5 dan nomor 8 Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta tampak sepi.

Sesuai informasi yang berhasil Menit.co.id lansir dari Tempo, rumah itu sunyi bersamaan KPK tangkap Haryadi Suyuti pada Kamis 2 Juni 2022.

Haryadi di tangkap KPK bersama sejumlah aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Yogyakarta atas dugaan suap perijinan pembangunan apartemen.

Pantauan wartawan, Jumat 3 Juni 2022, rumah yang berada di pusat kampus atau persisnya timur Kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Universitas Sanata Dharma Mrican itu hanya di jaga penjaga rumah secara bergantian.

Kedua rumah Haryadi yang dindingnya masing-masing berwarna cokelat dan putih itu saling berhadapan dan sama sama berlantai dua.

“Kalau yang nomor 5 itu sehari hari di tempati bapak dan ibu (Haryadi Suyuti dan istrinya), kalau rumah nomor 8 ini di tempati anaknya,” kata penjaga rumah Haryadi.

Haryadi, kata Yudi, masih menginap di rumah itu sehari sebelum di tangkap KPK atau Rabu 1 Juni 2022.

“Rabu masih tidur di sini, sehari-hari memang hanya di sini, tidak ada tempat lain,” kata Yudi.