Link Nonton Video Viral Lombok Tengah Isinya VCS Aduhai

Sikat Gigi Viral TikTok

Menit.co.id – Link nonton video viral Lombok Tengah 3 menit 7 detik perbuatan aduhai selebgram EM saat melakukan video call menggunakan whatsapp beredar.

Banyak kalangan netizen langsung memburu link nonton video viral Lombok Tengah 3 menit 7 detik perbuatan aduhai EM bersama pria lain saat melakukan panggilan video call.

Sebagaimana media ini rangkum, Sabtu (29/10/2022), banyak sekali peredaran video viral Lombok yang merekam aksi tak pantas seorang wanita berinisial EM.

Meski pemeran video viral Lombok berdurasi 3 menit 7 detik berinisial EM sudah memberikan klarifikasi dan penyesalan, namun banyak netizen yang membagikan videonya.

Selebgram Lombok berinisia EM tersebut terekam sedang melakukan video call menggunakan aplikasi Whatsapp dengan seorang pria dengan durasi 3 menit 7 detik.

Celakanya aksi buka baju dan memainkan area sentifnya itu sekarang jadi konsumsi para penghuni media sosial seperti Tiktok, Twitter, Facebook dan Telegram.

Dengan adanya kejadian ini banyak dari mereka langsung mencari link nonton video viral Lombok dengan pemeran Selebgram berinisial EM sedang berbuat aduhai.

Sementara kejadian video viral Lombok ini pertama kali beredar melalui aplikasi Tiktok. Setelah viral dan trending, video kembali beredar melalui Twitter dan Telegram.

Wanita yang kesehariannya mengenakan jilbab itu tanpa rasa malu melakukan perbuatan tak senonoh dengan lawan video callnya yang notabene seorang pria.

Sosok EM sendiri merupakan seorang konten kreator di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kejadian ini membuat namanya jadi topik perbincangan netizen.

Sang selebgram berinisial EM kini tersandung masalah gegara beredarnya rekaman video call atau VC WhatsApp mesranya dengan seorang pria.

Dalam video viral Lombok yang beredar bahkan sosok seleb TikTok dan YouTuber lokal tersebut memperlihatkan bagian intimnya sangat jelas sekali.

Sontak cuplikan video tersebut kini ramai beredar dan viral di berbagai platform medsos. Bahkan link yang merujuk kata kunci #videovirallombok tersebut kini ramai di cari warganet di medsos.

Namun video viral di TikTok yang kini ramai beredar tak lagi menampilkan rekaman full no sensor dari VC yang aslinya berdurasi hingga 187 detik tersebut.

Dalam perkembangan terbaru, kasus beredarnya video tersebut kini kabarnya sudah di tangani pihak kepolisian setempat.