Mahasiswi UIN Suska Riau Viral, Kuliah Online Jadi Ajang Bercumbu

Mahasiswi berinisial AAF dari UIN Suska Riau akhirnya mengakui kesalahannya sudah bercumbu saat mengikuti kuliah online melalui aplikasi Zoom Meeting.

UIN Suska Riau

Menit.co.id – Seorang Mahasiswi Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau berinisial AAF viral usai tertangkap kamera sedang bercumbu (ciuman) saat mengikuti kuliah online.

Mahasiswi semester dua di UIN Suska Riau ini terlihat sedang asik bercumbu dengan seorang pria saat kuliah online berlangsung pada 1 Maret 2022 kemarin.

Aksi bercumbu mahasiswi UIN Suska Riau AAF itu langsung viral dan membuat riuh para mahasiswa lainnya yang sedang mengikuti kuliah online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Foto-foto aksi bercumbu seorang mahasiswi AAF dengan seorang pria ini pun langsung beredar dan menjadi viral di media sosial di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Setelah viral dan meresahkan, mahasiswi AAF langsung memberikan klarifikasi dan bantahan atas beredarnya foto ciuman mirip dengannya dengan seorang pria.

Ia membuat video klarifikasi dengan mengatakan bahwa orang orang yang bercumbu saat zoom meeting tersebut bukanlah dia. Korban mengaku email dan WhatsApp miliknya di bajak.

Ketika pihak Kampus memanggil mahasiswi tersebut, AAF tidak bisa mengelak dan mengakui bahwa pemeran seperti foto yang saat ini viral itu adalah dia.

Dia melakukan aksi cumbu liar (ciuman manja) dengan seorang pria yang merupakan kekasihkan. Hal itu mereka lakukan saat berada dalam kamar kost AAF.

“Setelah beredarnya foto itu yang bersangkutan kita panggil. Dia menyatakan bahwa sebenarnya justru dia yang melakukannya,” kata Wakil Dekan III, Amirah, Rabu (2/3/2022).

Mahasiswi UIN Viral Akui Bercumbu saat Kuliah Online

Mahasiswi AAF mengaku telah berbuat hal tersebut dan sudah membuat surat pernyataan di atas materai di hadapan pimpinan pihak Kampus.

“Kalau dari pengakuan yang bersangkutan tidak tahu kalau masih on cam (kamera hidup). Awalnya memang sempat mengelak,” sambungnya.

Ironisnya, video klarifikasi yang sempat di buat AAF dan tersebar luas ternyata bohong semata dan merupakan skenario dari sang pacar.

“Karena skenario dari pacarnya supaya untuk tidak memperpanjang permasalahan. Makanya yang bersangkutan membuat video klarifikasi tersebut,” katanya melanjutkan.

“Namun belakangan dengan pendekatan, akhirnya yang bersangkutan mengaku bahwa itu adalah dia. Pelaku sudah mengakui dan meminta maaf,” pungkasnya.