Makan Es Krim Viral, Sosok Oklin Fia Jadi Terkenal

Oklin Fia Konten Jilat Es Krim

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini, video seorang wanita bernama Oklin Fia yang sedang makan es krim viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Oklin Fia terlihat sangat menikmati es krimnya, meski posisinya sedikit tak senonoh karena berada di depan alat vital pria.

Video tersebut pun langsung menarik perhatian netizen, dan banyak yang meninggalkan komentar pedas karena gaya makan es krim Oklin cukup tak wajar.

Oklin Fia sendiri merupakan selebgram yang belakangan menjadi terkenal karena banyak hujatan dari sana-sini di media sosial karena konten videonya.

Meski dikenal sebagai sosok yang humoris, rupanya Selebgram Oklin Fia memang suka menyuguhkan potret sedikit nakal di media sosial.

Video Oklin makan es krim viral di media sosial pada awal bulan Maret 2023. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @oklinfia, dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Dalam video tersebut, Oklin terlihat sedang makan es krim di sebuah restoran. Ia terlihat sangat menikmati es krimnya, bahkan sampai mengeluarkan suara-suara yang lucu.

Video Oklin makan es krim tersebut pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar pedas kepada Oklin.

Video tersebut juga membuat nama Oklin Fia menjadi terkenal di media sosial. Video Oklin makan es krim adalah salah satu contoh bagaimana media sosial dapat menjadi sarana untuk mengekspresikan diri dan untuk membuat orang tertawa.

Fakta Lain dari Makan Es Krim Viral

Oklin Fia, seorang selebritas TikTok berhijab kini tengah menjadi perbincangan media sosial karena konten kontroversial yang dibuatnya.

Pada konten tersebut, Oklin Fia menampilkan dirinya sedang menjilat es krim di depan alat kelamin seorang pria.

Aksinya itu langsung mendapatkan kecaman dari masyarakat. Bahkan banyak yang menganggap konten tersebut sebagai penistaan agama. Berikut adalah fakta-fakta Oklin Fia:

1. Konten Video Tidak Senonoh

Oklin Fia membuat kontroversi dengan konten tak senonohnya. Video yang diunggah pada platform TikTok itu memperlihatkan Oklin sedang memakan es krim sambil berlutut di depan kelamin seorang pria. Ekspresi wajahnya pun terlihat vulgar sehingga video tersebut dianggap sebagai konten dewasa.

2. Oklin Fia Berpenampilan Seksi

Seleb TikTok ini juga menarik perhatian netizen karena cara berpakaiannya. Pada konten yang sering dibuatnya, Oklin sering kali menggunakan pakaian ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya walaupun menggunakan hijab. Namun, ia mengatakan nyaman menggunakan pakaian seperti itu pada salah satu podcast.

3. Dituding Penistaan Agama

Dampak dari konten yang tidak pantas diunggah di media sosial itu membuatnya dibanjiri kritik. Sebagai seorang seleb TikTok, tindakan Oklin dianggap sebagai penistaan terhadap agama Islam.

Hal ini menjadi kontroversi karena mengingat Oklin adalah seorang Muslim yang menggunakan hijab. Banyak netizen merasa bahwa seharusnya ia tidak membuat konten yang bertentangan dengan nilai-nilai agama.

4. Akun Instagram Oklin Fia Hilang

Oklin mendapatkan banyak hujatan atas konten yang dibuatnya. Hal itu membuatnya memberikan pembelaan melalui unggahannya di Instagram Story, tetapi akun pribadi Oklin tiba-tiba menghilang. Sampai saat ini, pihak Oklin pun belum memberikan klarifikasi mengenai konten vulgar tersebut.

5. Konten Video Oklin Fia Bikin Resah

Konten tersebut bahan menarik perhatian beberapa selebriti, seperti Refal Hady yang berencana untuk melaporkannya atas penistaan agama.

Aktor ini mengekspresikan keresahannya melalui platform X karena aksinya itu. Abidzar Al-Ghifari pun ikut geram melihat konten tak senonoh yang dibuat Oklin.

Kedua publik figur itu merasa tidak nyaman, bahkan mereka meminta para pengikutnya untuk me-report akun Instagram Oklin.