Minta Uang Tak Diberi, Anak Pukul Bapaknya Hingga Tersungkur di Bengkalis

    Sabtu, 9 September 2017 - 17:09 Editor : Redaksi Dibaca : 416 Views

    Menit.co.id – Seorang pemuda pengangguran inisial RT (27) di Bengkalis, Riau, mengancam ibu kandungnya kalau tidak memberikan uang.

    Hal itu membuat sang bapak emosi dan melemparkan asbak ke arahnya. Namun, sang anak tak terima dilempar asbak meskipun tidak kena sehingga memukul bapaknya hingga tersungkur.

    “Laporan korban sudah diterima dan kasus kekerasan di rumah tangga ini sedang diselidiki polisi,” ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni, Sabtu (9/9).

    Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/9) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Ketika itu sang ibu, Rdl, dan bapak inisial Rtb sedang menonton televisi di rumah mereka, Jalan Simpang Proyek RT 003, RW 009, Desa Tasik Serai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau.

    Saat asyik menonton, tiba-tiba datang anak mereka, RT, yang mengancam agar ibunya memberikan uang.

    “Awas kau, kalau nggak kau kasih besok,“ ‎kata Abas menirukan ucapan pelaku.

    RT sebelumnya merengek minta duit kepada ibunya namun tidak dikasih. Mendengar perkataan anaknya yang mengancam ibunya, sang bapak emosi lalu melemparkan asbak rokok ke dinding rumah dan mengejar anaknya yang masuk ke kamar.

    “Di dalam kamar, anak yang sudah menunggu, langsung memukuli wajah bapaknya berkali-kali hingga korban tersungkur,” kata Abas.

    Melihat suaminya dihajar secara membabi buta oleh anak sendiri, sang ibu berteriak minta tolong hingga akhirnya tetangga lainnya datang. Kondisi sang bapak sudah lebam dan babak belur.

    “Atas dasar laporan korban pada Jumat kemarin, terlapor sudah diamankan petugas dan dibawa ke Polsek Pinggir untuk dilakukan proses lebih lanjut,” pungkas Abas.

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: