Nunung Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Tol, Ini Faktanya

Nunung Meninggal Dunia

Menit.co.id – Nunung seorang komedia tersohor tanah air di kabarkan meninggal dunia usai mengalami isiden kecelakaan maut membuat heboh. Lantas benarkah informasi ini?

Kabar heboh datang dari komedian kondang Nunung yang di sebut-sebut meninggal dunia akibat kecelakaan tol oleh sejumlah video di youtube.

Dalam narasi video tersebut, Nunung meninggal dunia di Tol Solo, Rabu 23 Februari 2022.

“INALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN, Nunung Meninggal Dunia Alami Kecelakaan m4ut, Tew4s Di lokasi,” tulis judul dalam salah satu judul video yang tersebar di Youtube.

Melansir dari Tribun Jateng, kabar tersebut merupakan kabar palsu alias hoaks. Nunung masih beraktivitas seperti biasanya. Dalam akun instagram official, Nunung masih membuat konten bersama Tessy Srimulat.

Ada juga yang menarasikan Nunung meninggal dengan mengaitkan dengan Nunung, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan yang meninggal di Tol Sragen.

Jenazah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Nunung Sugiantoro (40) tiba di rumah duka yang ada di Dusun Cokrah, Desa Karanggondang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin 20 Oktober 2020, sekitar pukul 17.06 WIB.

Jenazah Nunung di bawa menggunakan mobil jenazah dari PMI Kabupaten Sragen dengan pengawalan petugas kepolisian.

Kedatangan jenazah langsung disambut isak tangis keluarga dan kerabat. Beberapa orang juga terus menerus mengucap kalimat tahlil.

Nunung menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Tol Solo-Ngawi di KM 542-400 jalur A.

Nunung yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, meninggalkan seorang istri bernama Tri Khotipah dan dua anak yaitu Nevanella Maharani serta Rhiana Fella Shakila.