Pelaku Penembakan Exit Tol Bintaro Adalah Oknum Polisi

Penembakan Exit Tol Bintaro

Menit.co.id – Teka-teki pelaku penembakan di exit tol Bintaro akhirnya terungkap. Pelaku penembakan hingga menewaskan satu orang adalah oknum polisi.

Kejadian penembakan terjadi tepatnya di pintu keluar atau Exit Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021) malam.

Pelaku penembakan terhadap dua orang yang salah satu di antaranya tewas itu ternyata anggota polisi lalu lintas berinisial Ipda OS.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, Ipda OS bertugas di unit patroli jalan raya (PJR) Polda Metro Jaya.

Tubagus mengungkapkan, kronologi penembakan Ipda OS terhadap dua korban berawal dari laporan masyarakat yang merasa di buntuti di jalan tol.

Menurut penjelasan Tubagus, warga yang tidak di ungkapkan identitasnya itu merasa di buntuti oleh mobil korban sejak berangkat dari salah satu hotel di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi, saat ini peristiwa di latarbelakangi laporan warga yang merasa dirinya terancam,” kata Tubagus dalam keterangannya pada Selasa (30/11/2021).

Setelah mendapat laporan itu, Ipda OS kemudian mengarahkan warga tersebut untuk bergerak ke arah wilayah Hukum Polda Metro Jaya, tepatnya di depan kantor PJR Jaya IV di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS