Pemenang Sayembara Temukan Ervina Lubis Enggan Diekspos?

  • Bagikan
Pemenang Sayembara Temukan Ervina Lubis Enggan Diekspos?
Khairudin Siregar bersama Ervina Lubis foto bersama di Singapura.

Menit.co.id – Ervina Lubis yang menghilang sejak, Kamis, 18 Maret 2021 ditemukan. Pemenang sayembara ervia lubis pun berhasil mendapatkan uang sayembara Rp 150 juta.

Yang menjadi pertanyaan publik, siapa orang yang telah beruntung mendapatkan Rp 150 juta dan menemukan istri Khairuddin Siregar di Kabupaten Magetan, Jawa Timur tersebut.

Dikonfirmasi wartawan, Khairudin Siregar siapa orang yang beruntung tersebut, pria yang akrab disapa Ucok ini enggan menjawab pemenang sayembara ervina lubis tidak mau diekspose.

“Dia tidak mau diekspose, yang penting janji uang tunai sudah diserahkan secara cash,” ucap Khairuddin Siregar seperti dikutip dari media riauonline.co.id, Senin, 28 Juni 2021.

Pengusaha sawit ini langsung terbang ke Magetan, Jawa Timur dan memastikan kondisi Istrinya setelah mendapat telpon dari orang yang mengetahui keberadaannya.

“Saya berangkat memastikan kondisi Istri, Alhamdulillah sehat. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada penemu istri saya,” pungkasnya.

Diketahui, Ervina Lubis pergi sejak, Kamis, 18 Maret 2021 di sebuah Mall di Pekanbaru. Sejak saat itu, Khairuddin Siregar membuat sayembara dan viral di Media Sosial.

Sayembara uang tunai dimulai dari Rp 75 juta, Rp 100 Juta, Rp 125 Juta dan terakhir Rp 150 Juta. Dengan ditemukan Ervina Lubis, Khairuddin Siregar menutup sayembara ini.

Suami Bantah Ervina Lubis Kabur karena Isu Perselingkuhan

Khairuddin Siregar membantah tegas perginya Ervina Lubis dari rumah selama 3 bulan bukan karena perselingkuhan.

“Istri saya pergi dari rumah bukan karena selingkuh, jangan mengada-ada,” ucap Khairuddin ketika dikonfirmasi wartawan, Senin, 28 Juni 2021.

Selain itu, pria yang akrab disapa Ucok ini juga mengatakan telah menunaikan kewajibannya dengan memberikan uang sayembara Rp 150 juta.

“Sekarang janji sudah saya penuhi dengan memberikan uang cash kepada orang yang telah menemukan istri saya,” terangnya.

Selain itu, Khairudin Siregar juga bersyukur telah berjumpa dengan istrinya dan berkumpul bersama 6 orang anaknya.

“Alhamdulillah saya lega bisa berkumpul kembali bersama anak-anak,” pungkasnya.

Sebelumnya Riau dihebohkan dengan berita istri kabur dari rumah. Peristiwa itu menarik perhatian karena sang suami menggelar sayembara dan memberikan uang hingga Rp 150 juta bagi orang yang menemukan istrinya.

  • Bagikan