Pemeran Kebaya Merah Bangga Video Viral 16 Menit Tersebar

Koleksi 92 Video Kebaya Merah

Menit.co.id – Salah satu pemeran kebaya merah bernama Icha Ceeby mengaku bangga video viral 16 menit tersebar dan trending di media sosial.

Icha Ceeby adalah wanita pemeran video viral kebaya merah 16 menit memiliki akun Twitter @meamora mengunggah tweet kegembiraannya.

Icha Ceeby alias AH merupakan pemeran wanita dalam video kebaya merah. AH dan pemeran pria dalam video kebaya merah 16 menit berinisial ACS sudah ditangkap polisi.

AH dan ACS di tangkap polisi pada Minggu 6 November 2022 kemarin. Berdasarkan penelusuran, Icha dan lawan mainnya dalam video mesum itu juga memiliki akun Twitter.

Di akun Twitter itulah keduanya kerap ‘pamer’ dan ‘show off’. Icha memiliki akun Twitter @meam0ra. Sedangkan ACS memiliki akun Twitter @RajaMonyetBatu.

Akan tetapi, pada Selasa 8 November 2022, kedua akun tersebut sudah tidak bisa lagi di akses alias tutup akun. Namun sebelum tutup akun, Icha sempat mengunggah tweet.

Dalam kicauannya terkesan bangga bahwa video viral 16 menit miliknya beredar dan menjadi hiburan pengguna media sosial. Itu sebagaimana tangkapan layar cuitan akun Twitter Icha Ceeby.

“Konten aku kesebar berarti Storylinenya bagus wkwk,” cuit @Meam0ra alias Icha Ceeby, dalam tangkapan layar yang tersebar luas di Twitter.

Icha Ceeby tak hanya memiliki satu akun Twitter saja. Ada juga akun Twitter sebelumnya, @D333VILISH yang juga langsung menghilang. Demikian juga akun Instagram Icha yakni Meamora, yang sudah tutup akun.

Polisi Tangkap Pemeran Kebaya Merah di Tepat Kos

Icha Ceeby alias AH dan ACS, sebelumnya ditangkap Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah tempat kos di pinggiran Kota Surabaya.

Tepatnya di kawasan Medokan, Kota Surabaya, pada Minggu 6 November 2022. Disebutkan bahwa Icha adalah warga Malang. Sedangkan ACS adalah warga Kota Surabaya.

Identitas pemeran video wanita kebaya merah full 16 menit itu terungkap berdasarkan ciri-ciri fisik keduanya. Diketahui, terdapat foto Icha yang tengah mengenakan kemben.

Di foto itu terlihat Icha memiliki tahi lalat tepat di bawah tulang selanka kiri. Tahi lalat itu mirip dengan yang dimiliki sosok wanita kebaya merah dalam video mesum yang beredar luas.

Sementara ACS, memiliki ciri tubuh yang lebih jelas lagi. Yakni tattoo mahkota di bagian tangan kirinya. Tattoo itu terlihat jelas saat adegan ACS menggerayangi tubuh Icha wanita kebaya merah.