Penabrak Handi dan Salsabila Masih Misterius

Handi dan Salsabila

Menit.co.id – Handi dan Salsabila tewas tertabrak dan mayatnya mengapung di aliran Sungai Serayu, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap, pada Sabtu 11 Desember 2021.

Mayat Handi dan Salsabila, di temukan tanpa identitas. Keduanya merupakan korban kecelakaan di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, hilang secara misterius.

Jasad Handi di temukan di aliran Sungai Serayu, Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo. Sementara Salsabila di temukan di aliran Sungai Serayu, Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

Handi dan Salsabila di bawa oleh pengemudi kendaraan minibus yang menabrak keduanya. Hasil pemeriksaan sementara CCTV, terduga pelaku menggunakan pelat nomor B asal Jakarta.

Kepolisian lalu melakukan autopsi pada kedua jenazah pada Senin (13/12/2021). Keduanya kemudian di makamkan. “Setelah autopsi, jenazah di makamkan di pemakaman Desa Banjarparakan Rawalo,” ucap Berry.

Di sisi lain, keluarga korban bersama tim Polrestabes Bandung datang ke Polresta Banyumas pada Jumat (17/12/2021). Keterangan keluarga korban mengonfirmasi bahwa kedua jenazah itu adalah sejoli yang hilang usai kecelakaan di Bandung.

“Setelah penyidik menunjukkan foto gigi, pakaian dan barang-barang yang di kenakan, orangtua korban mengakui mayat yang di temukan di Sungai Serayu merupakan anaknya (Handi),” imbuhnya.