Pengantin Wanita Meninggal di Palembang, Ini Ulasannya

Pengantin Wanita Meninggal di Palembang

MENIT.CO.ID – Beberapa waktu lalu media sosial dikejutkan dengan konten video viral pengantin wanita meninggal di Palembang. Ini ulasan lengkapnya.

Pengantin wanita meninggal di Palembang, berlangsung sekitar 5 menit setelah mengucap ijab kabul penikahan.

Dwi Oktaviani adalah nama pengantin wanita meninggal di Palembang, Sumatera Seletan. Penasaran bagaimana kisah memilukan ini?

Pengguna media sosial TikTok dan Twitter ramai membicarakan tentang sebuah video viral pengantin wanita meninggal dunia di Pelembang.

Beberapa akun media sosial, seperti @viralyess di Instagram hingga akun TikTok @rahmatwinarno99 membagikan momen sebuah mobil ambulans masuk ke pekarangan rumah.

Ketika tenda hajatan yang seharusnya diisi oleh tamu undangan pernikahan harus menjadi tenda duka mobil ambulans menjemput pengantin wanita meninggal di Palembang tersebut.

Isak tangis keluarga kedua belah pihak pecah seketika. Beberapa orang lengkap dengan batik dan beskap berusaha mengangkat keranda dari dalam ambulans untuk kemudian dibawa ke dalam rumah.

“Setelah 5 menit ijab qobul mempelai wanita menghembuskan napas terakhir terhadap tuhannya,” tulis akun TikTok rahmatwinarno99.

“Innalilahi wa innailahi rojiun…mba nya sedang melaksanakan ibadah juga, menikah adalah ibadah, ibadah yang tak disukai setan, semoga Husnul khatimah…amin,” tulis akun @r**** di Instagram.

“Ya Allah semoga husnul khotimah…dan untuk keluarga juga mempelai pria semoga diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran….Aamin,” ucap @h**** di media sosial milik Meta itu.

Pengguna Instagram dengan akun @a**** menulis, “Janur kuning auto berganti bendera kuning…turut berduka semoga husnul khotimah.”

Dwi Oktaviani diketahui tiba-tiba mengalami sakit 5 menit usai ijab kabul di hari pernikahannya. Kabarnya, Dwi sempat dibawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Menurut keterangan dari video viral di media sosial, Dwi mengalami kelelahan sebelum akhirnya meninggal dunia setelah 5 menit mendengarkan sang suami membacakan ijab kabul.

“Kabar duka dari Palembang, diduga kelelahan dan hipertensi mempelai wanita meninggal usai Ijab Qobul. Sudah dibawa ke RS tapi tidak tertolong. Innalillahi Wa innaillaihi Roji’un, Husnul Khatimah Aamiin🤲,” tulis keterangan video tersebut.