Pengusaha Pemesan Vanessa Angel Sempat Diperiksa dan Akhirnya Dilepaskan

    Minggu, 6 Januari 2019 - 19:31 Editor : Redaksi Dibaca : 177 Views

    Menit.co.id Pemesan layanan prostitusi Vanessa Angel atau pria berhidung belang sempat diperiksa polisi. Pemeriksaan itu dilakukan kemarin (5/1) usai penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya.

    Namun usai dimintai keterangan, polisi telah melepas pria berinisial R.

    “Inisialnya R. Dia pengusaha di Surabaya. Kita periksa kemarin sudah kita lepaskan,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (6/1/2019).

    Saat ditanya alasannya melepas pelanggan tersebut, Harissandi mengatakan tak ada pasal yang menjerat. Karena dari pasalnya hanya menjerat muncikari sebagai penyedia layanan.

    “Karena tidak ada undang-undang yang menjerat. Sementara kita periksa sebagai saksi. Pasalnya yang kita terapkan muncikari, karena penyedianya kan muncikari,” lanjutnya.

    Selain itu, Harissandi mengatakan pemeriksaan R dibanding dengan kedua artis tidak sama. Diketahui, R hanya diperiksa beberapa jam saja, sementara Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila diperiksa lebih dari 25 jam.

    Harissandi mengungkapkan hal ini dilakukan lantaran kedua artis tersebut terhubung dengan jaringan. Sementara pria berinisial R hanya sebagai pelanggan.

    “Kenapa lebih lama, kita kan ingin mengungkap jaringannya. Pengjngkapan jaringan itu ya semuanya kita buka. Yang mengerti jaringan adalah muncikari dan saksi korban dua orang artis ini,” pungkasnya.

    (detik)



    Komentar Pembaca: