Penikmat Tubuh Vanessa Angel Pengusaha Tambang di Lumajang

    Senin, 7 Januari 2019 - 15:41 Editor : Redaksi Dibaca : 355 Views

    Menit.co.id Publik terus bertanya siapa pemakai Vanessa Angel, artis cantik pemeran Film Televisi (FTV) yang tertangkap saat sedang melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya tersebut.

    Publik masih bertanya-tanya siapa pengusaha yang rela membayar Rp 80 juta untuk memakai ‘jasa’ Vanesha Angel tersebut. Namun, saat ini siapa sosok pria hidung belang yang menyewa jasa prostitusi Vanesa Angel di Surabaya perlahan-lahan akhirnya terungkap.

    Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harissandi, membenarkan bahwa pihaknya menangkap pria yang berada di dalam kamar bersama artis Vanessa Angel.

    “Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,” ujar Harissandi, Senin (7/1/2019).

    Menurut Harissandi, lelaki pemesan layanan prostitusi artis merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya. “Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya,” bebernya.

    AKBP Harissandi menyebut pemesan artis tersebut adalah Rian (R), seorang pengusaha tambang asal Surabaya. Tambang milik Rian diduga berlokasi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

    Belum jelas tambang apa yang dimiliki Rian hingga berani membayar Vanessa untuk berkencan dengan tarif Rp 80 juta. Sekadar diketahui, di kawasan Lumajang ada puluhan tambang pasir. Diduga Rian menjadi salah satu pemilik tambang tersebut.

    Rian Pengusaha Tambang Asal Jakarta Pusat

    Polisi mengungkap nama pengguna jasa prostitusi artis Vanessa Angel. Dia adalah Rian, berusia 45 tahun berprofesi sebagai pengusaha tambang pasir asal Jakarta.

    “Rian, pengusaha tambang pasir. Dia usahanya banyak, di Lumajang juga ada. Bukan cuma pasir. Usianya 45, masih bujangan pengakuannya,” kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi di Mapolda Jawa Timur, Senin (7/1).

    Dari pengakuan Rian, lanjut Harissandi, baru kali ini ia mencoba jasa prostitusi artis, tapi sering pulang pergi Jakarta-Surabaya.

    “Dia sering mondar-mandir Jakarta-Surabaya. KTPnya Jakarta Pusat. Dia sih ngakunya baru pertama kali ini nyoba prostitusi artis,” jelasnya.

    Harissandi juga mengungkapkan alasan Rian memilih Vanesa Angel sebagai teman kencannya. Rian sudah merasa cocok dengan Vanessa dibanding artis lain yang ditawarkan kepadanya.

    “Ya karena dia merasa lebih cocok dengan VA dari puluhan perempuan yang ditawarkan muncikari,” papar Haris.

    Sebelumnya diberitakan, ES dan TN, muncikari yang menawarkan jasa prostitusi memiliki 100 nama artis dan model yang akan ditawarkan kepada para pria hidung belang.

    ES dan TN ditangkap di tempat yang berbeda. ES ditangkap di sebuah hotel di Surabaya saat sedang bertransaksi. Sedangkan TN ditangkap di Apartemen Bassura City tower Alamanda, Cipinang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/1). Keduanya ditetapkan tersangka pada Minggu (6/1).

    (Kumparan)



    Komentar Pembaca: