Penyebar Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Dilaporkan ke Polisi

Video Viral 53 Detik Tersebar di Tiktok, Netizen Langsung Berburu Link

Menit.co.id – Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni melaporkan penyebar video viral 61 detik mirip Nagita Slavina ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Pitra Romadoni mengatakan, akun penyebar video asusila itu yang di laporkan pihaknya ke kepolisian. Karena penyebar yang membuat resah masyarakat.

“Yang kita laporkan adalah penyebar video. Karena penyebar video sangat meresahkan dan merugikan,” kata Pitra saat di hubungi wartawan, Kamis (13/1/2022).

Pitra belum membeberkan identitas akun penyebar video yang di laporkannya tersebut. Dia mengaku bukti-bukti dari tindakan akun itu telah di serahkan ke penyidik.

“Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang di duga artis itu,” jelas Pitra melansir dari detikcom.

Terkait video syur yang di duga mirip salah satu artis Indonesia, Pitra masih belum mau berspekulasi. Karena itu menjadi wewenang pihak kepolisian.

Tugas kepolisian yang nantinya untuk membuktikan apakah sosok di video itu merupakan artis Indonesia.

“Terkait artisnya itu kan butuh penyelidikan dari kepolisian. Kita belum bisa pastikan apakah itu benar artisnya atau tidak. Makanya kita fokus ke penyebarnya dulu,” ungkap Pitra.

Laporan itu kini telah di terima di Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan itu teregister dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA.