Perekam Video Bapak Grab Viral Resmi Minta Maaf

Video Bapak Grab Viral

MENIT.CO.ID – Perekam video dengan narasi bapak grab viral akhirnya resmi minta maaf. Berikut ini klarifikasi yang di unggah akun @resmob_ressemarang.

Sebelumnya telah viral narasi tentang driver ojol melakukan pelecahan terhadap seorang wanita di pinggir atau tepatnya depan toko di Jalan Ungaran, Jawa Tenggah.

Akun @resmob_ressemarang mengunggah video klarifikasi dari perekam yang belakangan ini sedang viral dan jadi bahan perbincangan orang banyak.

Sebelumnya sebuah postingan di media sosial yang di sertai rekaman video viral. Dalam klarifikasi itu narasi yang di berikan berbeda dengan yang sudah viral.

Video klarifikasi itu juga di lengkapi dengan permintaan maaf terkait video yang tengah tersebar luas ke media sosial dan menjadi bahan perbincangan hangat.

Hal ini di sampaikan langsung dari akun @resmob_ressemarang, Minggu (29/5/2022) yang mengunggah video permintaan maaf dari peremkam video.

Permintaan maaf ini lantaran ia mengaku bahwa tidak mengetahui kronologi kejadian tersebut. Tak hanya itu, wanita selaku perekam video kejadian tersebut juga memintaa maaf.

Menurutnya video tersebut bukanlah driver online, melainkan seorang suami istri atau pun kekasih yang tengah berboncengan.

Exit mobile version