Pernikahan Sejenis di Jambi Viral, Begini Kronologinya

Twitter Fashion Style Viral, Begini Jalan Ceritanya

MENIT.CO.ID – Pernikahan sejenis di Jambi cukup menghebohkan publik maya dan nyata belakangan ini. Berikut kronologi lengkapnya.

Pernikahan sejenis di Jambi mencuat ke media sosial Twitter. Pernikahan sesama jenis itu melibatkan Ahnaf Arrafif dan Nur Aini seorang warga Jambi.

Kejadian pernikahan sesama jenis Jambi ini langsung mengundang reaksi para netizen setelah adanya curhatan pengakuan korban di akun Twitter @FashionkuStyle.

Spontan saja pernikahan sesama jenis ini menjadi viral dan jadi perbincangan hangat warganet. Kasus pernikahan sesama jenis di Jambi ini sudah masuk ranah persidangan.

Bagaimana jalan cerita pernikahan sejenis di Jambi?

Berawal dari aplikasi Tantan seorang wanita bernama Nur Aini berkenal dengan pria tampan bernama Petrus Gilbert Arrafif atau Ahnaf Arrafi atau Erayani.

Setelah berkenalan lebih dalam, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah. Penikahan sesama jenis antara Nur Aini dengan Erayani akhirnya terkuak.

Korban Nur Aini baru saja jika pernikahan dengan Ahnaf Arrafi alias Erayani adalah pernikahan sesama jenis setelah menjalani 10 bulan berumahtangga.

Nur Aini sendiri adalah seorang wanita muslim dari Provinsi Jambi. Sedangkan Ahnaf Arrafi alias Erayani merupakan perempuan dari Lahat, Sumatera.

Erayani mengaku pada Aini menjadi seorang dokter lulusan luar negeri, pengusaha batu bara, dan juga seorang mualaf. Hal itulah yang membuat Aini mantap dinikahi oleh Erayani.

Hanya tiga bulan berkenalan di media sosial, mereka pun mantap untuk melangsungkan pernikahan. Dengan alasan tidak mau berpacaran lama-lama, Erayani lantas meminta Aini untuk segera menikah.

Akhirnya mereka pun melaksanakan pernikahan dengan cara nikah siri. Usai pernikahan siri, muncullah beberapa kecurigaan keuangan yang mulai di sadari oleh Aini.

Hal itu di ketahuinya ketika Eryani ingin menyembuhkan orang tua dari Aini dengan meminta bayaran sebesar Rp 60 juta. Namun, dia sendiri tidak pernah pergi bekerja.

Mirisnya lagi, setiap mandi, Eryani selalu memakai baju. Hingga pada akhirnya Aini mengetahui bahwa Eryani ternyata merupakan seorang wanita juga.

Ia baru menyadari setelah 1 bulan berumah tangga setelah mengetahui ternyata suaminya selama ini bernama asli Erayani.

Erayani di ketahui bukanlah merupakan lulusan dokter dari luar negeri. Dia ternyata hanya lulusan SMA yang berpura-pura untuk mencari pacar.

Modus itu pun membuatnya harus menerima pil pahit bahwa ia selama ini berhubungan dengan seorang wanita yang lesbian.

Mirisnya lagi, di ketahui setiap akan melakukan hubungan suami istri, Aini di larang untuk melihat tubuh Erayani.

Bahkan saat melakukan penetrasi Aini tidak tahu apa yang di masukkan pasangannya itu ke organ intimnya.

Kabar tersebut kini viral di media sosial yang langsung hebohkan jagat maya. Sejumlah netizen tampak merasa mendapatkan pelajaran dari kisah wanita yang berasal dari Jambi itu.

Pasalnya, jangan sembarang mengenal orang jika belum mengetahui sikap dan sifatnya yang akan dijadikan pasangan hidup.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS