Tiang Gedung Lapangan Tenis Roboh

    Pertamina Dumai Belum Berikan Sanksi Kepada Perusahaan Pemenang Tander

    Senin, 9 September 2019 - 14:59 Editor : Redaksi Dibaca : 79 Views

    Menit.co.id Pertamina RU II Dumai belum mengambil sikap untuk memberikan sanksi terhadap perusahaan pemenang tander pembangunan lapangan tenis di Komplek Pertamina Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, yang roboh dan menimpa tiga pekerja.

    “Belum ada sanksi, kami masih fokus pendampingan terhadap korban. Paling kita akan bekerjasama dengan Perguruan Tinggi untuk riset guna mengetahui penyebabnya,” kata Unit Manager Comm., Relations & CSR Pertamina RU II Muslim Dharmawan, Senin (9/9/19).

    Kemudian disinggung menganai perusahaan pemenang tander pembangunan lapangan tenis, Muslim mengaku tidak tau. “Saya kurang tau jelas apa nama perusahaan pemenang tander itu. Karena itu bagian proyek Aset Pertamina RU II Dumai,” jelasnya.

    Ketika diminta kontak person bagian Aset Pertamina Dumai, Muslim menyarankan media ini untuk datang langsung. “Data saja langsung ke bagian Aset. Tapi yang jelasnya kita saat ini masih fokus pada pendampingan korban,” katanya menyudahi.

    Sebagai data terbaru, bahwa dalam insiden robohnya pembangunan lapangan tenis oleh bagian Aset Pertamina RU II Dumai hingga menimpa tiga pekerja dan kini kondisi satu dari tiga pekerja sedang terbaring di ruang ICU RSUD Dumai.

    Adapun pekerja atau korban tertimpa besi H Beam bagian kontruksi kondisinya masih kritis itu adalah Sugandi. Sedangkan dua rekannya mendapatkan perawatan media di Rumah Sakit milik Pertamina Dumai. Karena lukanya tidak bergitu parah.

    Hingga berita ini diturunkan tidak diketahui secara pasti apa nama perusahaan atau kontraktor pemenang tander pembangunan lapangan tenis bagian Aset PT Pertamina RU II Dumai yang berada di Komplek Pertamina Bukit Datuk Dumai tersebut.



    Komentar Pembaca: