Pilot Pramugari Selingkuh Viral di TikTok, Isi Chat Kirim Foto Paha

Chat Discord Viral

MENIT.CO.ID – Kasus pilot pramugari selingkuh viral di TikTok masuk babak baru. Di mana isi chat pilot pramugari selingkuh yang viral bikin warganet salfok.

Penasaran seperti apa isi chat dari pilot dan pramugari yang ketahuan selingkuh dan kini tengah viral di TikTok? Yuk, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Isu pilot pramugari selingkuh masih viral jadi perbincangan di media sosial TikTok. Adapun nama pilot dan pramugari itu adalah Elmer Syaherman dan Bela Damaika.

Perselingkuhan tersebut dibongkar oleh istri Elmer Syaherman yaitu Ira Nandha. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Ira Nandha memperlihatkan chat-chat mesra suaminya dengan sang pramugari.

Melalui Instagram pribadinya, Ira Nandha bercerita sebenarnya ia sudah memergoki suaminya selingkuh dengan pramugari sebanyak 6 kali.

“5 kali dengan orang yang sama, satu kali orang yang berbeda,” kata Ira. Ia selalu berusaha menutupi aib suaminya dari awal menikah.

“Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya,” tulis Ira Nandha.

Terungkap isi chat sang pilot dan pramugari tersebut yang bersifat vulgar. Sang pramugari yang bernama Bella Damaika tampak terbiasa mengirimkan foto seksi kepada suami Ira Nandha.

Dalam suatu percakapan pramugari mengirim foto sedang dandan. “Baru jadi 1 alisnya. I love you more,” tulis pramugari. “Yah sayang jangan seksi-seksi dong,” balas suami Ira.

“Gak keliatan itu,” balas pramugari.

“Iya pusing sayang,” balas Elmer.

Kemudian, pramugari tersebut kembali mengirim foto paha.

“Sayang ah kamar mandi juga nih,” kata suami Ira.

“Atasan dikit sayang,” tambah Elmer.

Pramugari menanggapinya hanya sedang tertawa.

“Hahaha. Dah stop,” katanya.

“Ada gila-gilanya ya sayang,” tambah pramugari.

“I love you so much sayangku. so much,” kata Elmer.

Pasca-mengetahui chat mesra suaminya dengan wanita lain, Ira Nandha tak tinggal diam.

Terlebih sejak 2022, Ira Nandha sudah memergoki perselingkuhan Elmer dengan Bella. Namun setahun lalu, Bella berkilah dan membantah telah main hati dengan suami orang.

Bahkan dalam chattinganya dengan Ira, Bella mengurai penjelasan panjang lebar soal tak berhubungan dengan Elmer. “Apa kamu bangga jadi wanita simpanan suami orang?” tanya Ira Nandha.

“Mbak aku cuma mau jelasin aja aku gada apa-apa sama mas Elmer. Karena sering cerita aja orang nyangka aku dekat lebih. Aku minta maaf mbak ga bakal cerita-cerita curhat lagi sama mas Elmer. Aku dekat sama teman mas elmer mbak, makanya aku nanya ke mas Elmer. Ga lebih dari itu,” balas Bella.