Plt Sekda Bengkalis Arianto Pamitan saat Pimpin Apel

    Senin, 12 Februari 2018 - 22:19 Editor : Redaksi Dibaca : 176 Views

    Menit.co.id – Meskipun nama Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif belum diumumkan, namun dipastikan prosesi pelantikan dilaksanakan pada Rabu, 14 Januari 2018 lusa.

    Berkaitan dengan hal itu Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Arianto saat menjadi pembina upacara Senin 12 Februari 2018, berpamitan kepada seluruh peserta apel, di halaman kantor Bupati Bengkalis.

    Arianto menjabat lebih kurang selama dua tahun sebagai Pelaksana Tugas Sekda Bengkalis, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara atas dukungan yang selama ini diberikan.

    “Sebagaimana sudah kita ketahui bersama, Rabu besok, akan dilaksanakan pelantikan Sekretaris Daerah Bengkalis definitif. Untuk itu, jika selama ini ada silaf, salah dan hal-hal yang kurang berkenan, baik atas nama pribadi maupun keluarga, kami mohon dimaafkan,” ajaknya.

    Kemudian, Kepala Dinas Pertanian ini juga mengajak seluruh aparatur di daerah ini, baik itu Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga honorer, untuk mendukung sepenuhnya Sekda definitif yang bakal dilantik oleh Bupati Bengkalis, pada Rabu mendatang.

    Sebelum itu, beliau juga mengingatkan agar masing-masing Perangkat Daerah mempersiapkan segala administrasi untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2018 dengan sebaik mungkin.

    “Cepat atau lambatnya pelaksanaan kegiatan itu sangat ditentukan kelengkapan administrasinya. Segera persiapkan sebaik mungkin, agar pelaksanaan kegiatan dapat segera dilakukan. Apalagi sebagian dari Perangkat Daerah, pejabatnya (Pejabat Pimpinan Tinggi Pratamanya) sudah dilantik beberapa hari lalu” pesannya.

    (ron/ron)



    Komentar Pembaca: