Polda Metro Jaya Segera Periksa Tisya Erni dan Aden Wong

Polda Metro Jaya Segera Periksa Tisya Erni dan Aden Wong

MENIT.CO.IDPolda Metro Jaya segera melakukan pemeriksaan terhadap penyanyi dangdut Tisya Erni (TE) dan mantan VP Business DP World Aden Wong.

Keduanya akan diperiksa dalam kasus dugaan perzinahan yang dilaporkan istri Aden Wong, Amy Bae Min Ju (BMJ).

“Kedua terlapor akan dijadwalkan akan dilakukan klarifikasi 2 april 2024 terhadap 2 terlapor saudara WMG dan saudari ES alias TE,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Ade mengatakan, penyidik sebelumnya telah melakukan pemeriksaan terhadap asisten pribadi, asisten rumah tangga, Sopir dan dari manajemen rumah sakit pada, Senin (25/3/2024).

“Kemudian tanggal 27 akan dilakukan klarifikasi terhadap manajemen apartemen Pakubuwono Jakarta Selatan,” kata dia.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Amy Bae Min Ju (BMJ) warga negara Korea Selatan terkait dugaan kasus perzinahan yang dilakukan oleh suaminya berinisial EMG alias AW dengan penyanyi dangdut Tisya Erni (TE).

“Kurang lebih 16 pertanyaan dari penyidik,” ujar kuasa hukum Amy, Rezza Adityananda Pramono kepada wartawan, Polda Metro Jaya, Selasa (19/3/2024).

Namun, Rezza belum merinci terkait pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. Dia menyebut menghargai proses hukum yang berlangsung.

“Mungkin untuk sore ini tidak banyak yang bisa kita sampaikan ya. Kita hargai saja prosesnya, biar nanti dari pihak kepolisian mungkin kalau ada yang bisa tanya ke beliau ya,” katanya.

Lanjut Rezza, dia mengatakan laporan yang diajukan terkait perzinahan dan larangan Amy memberikan ASI kepada bayinya. “Laporan keduanya sih. Kita fokuskan laporan perzinahan dan terkaitan larangan Ibu Amy memberikan ASI,” kata dia.