Polisi Sebut Mayat Pria Mengapung di Sungai Bernama Raden Hutagalung

  • Bagikan
Mayat Pria Mengapung

Menit.co.id – Polsek Dumai Barat memberkan adanya penemuan mayat pria mengapung di aliran Sungai Dumai, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.

Mayat pria pertama yang di sangka bonek itu kali di temukan oleh seorang warga bernama Salami Rozali, Minggu 10 Oktober 2021 sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Dumai Barat, AKP Asep Rahmad, membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria berkumis menggunakan baju berkerah dan celana pendek mengapung di Sungai Dumai.

“Maya di temukan saksi mengapung di sungai dalam kondisi telungkup dan sudah tidak bernyawa lagi. Untuk menghindari mayat hanyut, warga mengikat dengan tali rafia,” kata Asep Rahmad.

Sekarang mayat pria berkumis sudah di bawa ke RSUD Kota Dumai, untuk di lakukan autopsi guna memastikan kondisi mayat tersebut apakah murni tewas atau korban pembunuhan.

Alamat Mayat Pria Mengapung di Sungai Dumai

Raden Hutagalung, warga Gg. Tapanuli, Jalan Sudirman, Kota Dumai, di temukan sudah tidak bernyawa dan mengapung di aliran Sungai Dumai, Jalan Siak, Kelurahan Pangkalan Sesai.

Mayat pria berkumis itu membuat geger penduduk setempat. Warga pertama kali menyangka adalah boneka sebelum akhirnya di pastikan dengan menceburkan diri ke aliran Sungai Dumai.

Agar mayat pria menggunakan baju berkerah dan celana pendek warna biru tidak hanyut terbawa arus sungai, warga mengikatnya dengan tali rafia sebelum akhirnya di laporkan ke polisi.

Salami Rozali, adalah orang pertama yang menemukan mayat pria mengambang di Sungai Dumai. Bagun pagi berjalan di pelanta jembatan depan rumahnya dan melihat benda menyerupai boneka.

Penasaran dengan benda itu, Salami langsung laporkan kepada RT09, Saipul. Bersama warga lain mencoba memastikan benda itu dan ternyata benar adalah mayat pria bernama Raden Hutagalung.

Tidak menggu lama, warga langsung menghubungi pihak Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, guna penanganan lebih lanjut terhadap mayat pria tersebut.

Warga bersama petugas berhasil mengevakuasi mayat pria pukul 08.30 WIB. Kejadian ini sontak membuat geger penduduk setempat. Warga yang berada di Gg. Hikmah, Jalak Siak.

  • Bagikan