Polisi Tahan Perekam dan Penyebar Video Mesum Pelajar SMA Lahat

  • Bagikan
Perekam dan Penyebar Video

Menit.co.id – Warga Kabupaten Lahat geger dengan dua buah video mesum sepasang kekasih yang notabene adalah pelajar di SMA Negeri 1 di Kabupaten Lahat, Sumsel.

Kedua video yang berdurasi masing-masing 32 detik dan 24 detik itu ini pun viral bak virus di media sosial dan membuat geger netizen. Karena mereka melakukan aksi mesum tersebut masih dengan balutan seragam sekolah.

Dalam video tersebut tampak dua pelajar sedang melakukan perbuatan mesum di dalam sebuah toilet sebuah rumah kosong. Di duga berlokasi lingkungan Gunung Gajah.

Terkait perbuatannya, sepasang remaja tersebut kini telah di amankan dan sedang di periksa terkait perbuatannya.

Menurut pihak sekolah, kedua pemeran video itu sudah mengakui perbuatan mereka dan telah di keluarkan dari sekolah. Keduanya sudah di kembalikan kepada pihak keluarga karena melakukan pelanggaran berat.

Polisi sudah meminta keterangan dari dua siswa yang direkam dalam video tersebut. Sementara perekam video yang belum di umumkan identitasnya telah di tahan.

Dalam keterangan melalui pesan singkat, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono menjelaskan bahwa pelaku perekam dan penyebar video berinisial R yang notabene adalah teman pemeran pria akan di jerat dengan pasal UU ITE.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK mengatakan bahwa penyebar video mesum pelajar SMA Negeri 1 Lahat sudah di tangkap.

Mantan Kasubdit Tipiter Krimsus Polda Sumsel ini mengatakan, berdasarkan penyelidikan, kedua sejoli tersebut mengaku sudah melakukan hubungan intim di lokasi tersebut bukan baru kali ini.

Keduanya mengaku sudah enam kali melakukan hubungan badan di lokasi yang sama. Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi H Barnawi menjelaskan penyebar dan perekam video tersebut adalah teman pemeran pria.

  • Bagikan