Polisi Tangkap Vanessa Angel karena Simpan 20 Butir Pil Narkoba

    Selasa, 17 Maret 2020 - 13:55 Editor : Redaksi Dibaca : 165 Views

    Menit.co.id Artis Vanessa Angel ditangkap polisi. Vanessa Angel ditangkap bersama suami dan asistennya terkait kasus kepemilikan narkoba sebanyak 20 butir pil diduga psikotropika.

    Penangkapan Vanessa Angel dilakukan di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Kini Vanessa Angel bersama 20 butir pil yang diduga psikotropika diamankan polisi untuk dijadikan barang bukti.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Vanessa ditangkap bersama suami berinisial FA (30) dan asistennya CL (23), Senin (16/3/2020) malam. Ketiganya diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan psikotropika.

    “Barang bukti yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada ketelibatan masalah narkoba berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

    Yusri menyampaikan bahwa hingga kekinian Vanessa bersama suami dan asistennya masih dilakukan pemeriksaan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

    Termasuk salah satunya dilakukan pemeriksaan urine guna memastikan apakah ketiga benar-benar telah mengkonsumsi psikotropika.

    “Masih kita lakukan pemeriksaan termasuk pemeriksaan apakah nanti urinnya negatif apakah darahnya. Tetap kita sekarang masih mendalami, masih di dalami oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakbar,” katanya.

    Vanessa Angel Diciduk Polisi saat Hamil

    Belum lama menikah, artis Vanessa Angel harus kembali berurusan dengan aparat kepolisian. Bahkan, Vanesssa dilaporkan ditangkap polisi saat bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

    Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru mengakui jika jajarannya telah meringkus Vanessa Angel terkait kasus narkoba.

    “Ya benar (Vanessa Angel diamankan terkait narkoba),” kata Audie saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (17/3/2020).

    Kendati begitu, hingga kekinian polisi belum merincikan secara detil terkait kasus penyalahgunaan narkoba Vanessa tersebut. Termasuk, kronologis penangkapan artis yang sempat terlibat kasus prostitusi online tersebut.

    Diketahui, Vanessa Angel sempat di penjara akibat kasus prostitusi online. Setelah bebas dari penjara, artis seksi ini menikah dengan Bibi Ardiansyah.

    Dari pernikahan itu, Bibi Ardiansyah membenarkan jika istrinya itu alami hamil kebo. Istilah hamil kebo dipakai masyarakat untuk merujuk hamil yang tak menimbulkan keluhan bagi si perempuan.

    “Ya (hamil kebo) nggak ngerasain apa-apa,” kata Bibi Ardiansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2020).

    Justru Bibi mengaku yang alami perubahan sejak Vanessa Angel berbadan dua. Belakangan, dia jadi lebih suka berkebun di rumah.

    “Gue kayaknya ya yang ngidam. Ngidamnya gue sih pengin pohon-pohon,” ujar Bibi.

    Bibi menyebut jika kondisi psikis sang istri benar-benar dalam kondisi baik. Kata dia, hal itu terbukti Vanessa Angel sering tertawa sendiri saat berkomunikasi dengan si jabang bayi.

    “Jadi tiba-tiba lagi di kamar ketawa-ketawa sendiri, katanya bayinya nendang, ada yang enak di hatiku ada yang bikin aku tenang gitu katanya sih,” kata Bibi.

    Sumber: suara.com



    Komentar Pembaca:

    Menit.co.id sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.