Polisi Tanjung Balai Tembak Mati Seorang Jaringan Narkoba

    Kamis, 14 September 2017 - 13:45 Editor : Redaksi Dibaca : 377 Views

    Menit.co.id – Seorang tersangka anggota jaringan narkoba di Tanjung Balai, ditembak mati polisi. Saat disergap, petugas menyita 3 kg sabu.

    Berdasarkan informasi dihimpun, Kamis (14/9), tersangka yang ditembak mati yaitu Jefri Syahputra alias Vijay (21), warga Jalan Cicakrowo, Beting Kuala Kapias, Teluk Nibung, Tanjung Balai. Dia tewas dengan luka tembak di bagian kepala.

    Penembakan itu buntut dari penyergapan yang dilakukan petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjung Balai di sekitar depan Hotel Tresya, Jalan Sudirman, Sijambi, Datuk Bandar, Tanjung Balai, Rabu (13/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

    “Tersangka kita buntuti naik becak setelah turun dari bus di Simpang Kawat kemudian kita menghentikannya dekat Terminal Tanjung Balai,” kata AKP Muhammad Yunus, Kasat Reserse Narkoba Polres Tanjung Balai.

    Petugas langsung memeriksa ransel yang dibawa Jefri. Isinya diduga sabusabu. “Saat itulah tersangka melakukan perlawanan dan mencoba merebut senjata petugas. Setelah diberi peringatan, tersangka kita beri tindakan tegas,” sambung Yunus.

    Jefri tewas di tempat setelah peluru petugas menerjang kepalanya. Dia kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Tanjung Balai.

    Dalam penangkapan yang berujung pada penembakan ini, petugas menyita 3 kg sabu. Narkotika itu diduga dibawa tersangka dari Dumai untuk diedarkan di wilayah Tanjung Balai sekitarnya.

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: