Postingan Holywings Viral, 6 Pegawai Holywings Resmi Jadi Tersangka

Postingan Holywings Viral

Menit.co.id – Postingan Holywings viral usai memberikan promo minuma alkohol gratis kepada pelanggan yang bernama Muhammad dan Maria.

Postingan Holywings tersebut langsung viral hingga akhirnya polisi bergerak cepat dan berhasil menetapkan 6 karyawan sebagai tersangka.

Promosi minuman alkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria itu belakangan ini menjadi informasi paling menghebohkan se Indonesia.

Pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria untuk setiap hari Kamis datang ke Holywings akan mendapatkan minuman alkohol gratis.

Holywings sendiri adalah restoran, pusat hiburan malam dan bar. Pihak manajemen membuat promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung bernama tersebut.

Kecaman dan hujatan terhadap promo Holywings terus menggema karena di anggap menistakan agama. Kini berbagai kalangan mengecam Holywings Indonesia.

Usai mendapat hujatan dari sejumlah netizen, Holywings pun mengeluarkan permintaan maafnya melalui akun media sosial atas promo minuman alkohol gratis.

Postingan Holywings Viral, Managemen Minta Maaf

Manajemen Holywings menyampaikan permohonan maaf atas promo yang mengaitkan nama Muhammad dan Maria untuk kegiatan minuman beralkohol.

Pengelola beralasan bahwa manajemen pusat tidak mengetahui hal tersebut. Melalui media sosialnya, pihak pengelola klub malam juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria’, kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” bunyi surat permintaan maaf terbuka dari Holywings.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian promosi kami. Oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tulis pengelola.

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata dia.

Meski telah meminta maaf, tindakan Holywings yang di anggap melecehkan Nabi Muhammad tersebut di tanggapi serius oleh pengacara kondang Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga bahkan meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk segera menindak tegas dan mencabut izin kafe Holywings.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS